Enam Bacakada PKB Sidoarjo Bakal Ikuti UKK DPP PKB

Undangan DPP PKB untuk Desk Pilkada Sidoarjo. (Ist)
Undangan DPP PKB untuk Desk Pilkada Sidoarjo. (Ist)
b-news.id leaderboard

SIDOARJO | B-news.id - Enam bakal calon kepala daerah (Bacakada) Sidoarjo akan bertandang ke Jakarta untuk mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) oleh DPP PKB pada hari Jumat tanggal 14 Juni 2024 bertempat di kantor DPP PKB Jl. Raden Shaleh No. 9 Jakarta Pusat.

Ke enam bakal calon kepala daerah (bacakada) baik yang mendaftar secara online melalui link sicakada.pkb.id mspun secara offline antara lain, H. Subandi, H. Usman, H. Amir Aslichin, H. Fandi Utomo, H. Sugiono Adi Salam, dan Muhammad Shofi.

Semuanya bakal diundang oleh DPP PKB untuk mengikuti uji kelayakan dan kepatutan (UKK) terkait apakah mereka hadir atau tidak tergantung masing-masing bacakada.

Undangan tersebut sudah diterima oleh desk pilkada DPC PKB Sidoarjo dari Desk Pilkada DPP PKB untuk disampaikan kepada masing-masing bacakada.

“Pelaksanaan UKK ini adalah proses tahapan DPP PKB mengeluarkan rekomendasi kepada bacakada kalau selama ini beredar kabar bahwa rekom sudah turun kepada bacakada itu info tidak benarUntuk lebih lengkapnya kita tunggu hasil setelah pelaksanaan UKK nanti,” tegas Ketua Desk Pilkada DPC PKB Sidoarjo H Abdillah Nasih didampingi Sekretaris Desk Pilkada H. Syihabuddin, SH.(za) 

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper