Berangkatkan Rombongan Buruh ke May Day Surabaya, Bupati Ikfina : Jangan Lupa Tingkatkan Kompetensi 

Bupati Ikfina memberangkatkan rombongan ratusan buruh ke Kota Surabaya didampingi Wakapolres Mojokerto Kompol Yulie Khrisna. (ist)
Bupati Ikfina memberangkatkan rombongan ratusan buruh ke Kota Surabaya didampingi Wakapolres Mojokerto Kompol Yulie Khrisna. (ist)
b-news.id leaderboard

KABUPATEN MOJOKERTO | B-news.id - Tanggal 1Mei diperingati sebagai Hari Buruh Internasional atau May Day. Dalam rangka memperingati Hari Buruh tersebut Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati memberangkatkan rombongan ratusan buruh menuju Kota Surabaya di Ngoro Industrial Park (NIP) pada Rabu (1/5) pagi.

Bupati Ikfina berpesan agar para buruh yang ada di wilayah Kabupaten Mojokerto untuk bisa meningkatkan kompetensinya dalam bekerja, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraannya.

Ratusan buruh berkumpul di NIP sebelum diberangkatkan ke Kota Surabaya. (ist)

"Saya atas nama pribadi dan atas nama pemerintah Kabupaten Mojokerto mengucapkan Selamat Hari Buruh Internasional. Semoga para buruh makin bisa meningkatkan kompetensinya, selalu eksis sebagai pekerja yang layak untuk diberi upah tinggi sehingga tentu akan meningkat pula kesejahteraannya," ucap Bupati Ikfina. 

Pada kesempatan itu Bupati Ikfina juga menghimbau kepada rombongan buruh yang akan menuju kantor Gubernur Jawa Timur untuk menyuarakan aspirasinya agar tetap menjaga kekompakan, ketertiban, keselamatan dan keamanan. 

"Jadi tolong nggeh dijaga kekompakannya, saling mendukung dan saling menjaga satu sama lain. Selamat menempuh perjalanan dan selamat berjuang. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan meridhoi anda semuanya serta mengabulkan niat baik panjenengan," pungkasnya. 

Dalam pemberangkatan rombongan ratusan buruh menuju Kota Surabaya Bupati Ikfina didampingi oleh Wakapolres Mojokerto Kompol Yulie Khrisna, Plt. Kepala Disnaker Kabupaten Mojokerto Bambang Purwanto serta jajaran Forkopimca Ngoro. (eko)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper