DPC Grib Jaya Pasuruan Resmi Dilantik

b-news.id
Deklarasi pengurus dan anggota Grib Jaya Pasuruan saat Pelantikan dan foto bersama. (ist)

PASURUAN | B-news.id - Pimpinan Cabang Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (DPC Grib) Jaya Kabupaten Pasuruan telah diresmikan. Giat tersebut bertempat di Kolam Renang Arsmeper, Desa Karangrejo, Kecamatan Purwosari, pada Jumat lalu (10/08/2024).

Dalam giat peresmian DPC Grib Jaya Kabupaten Pasuruan nampak dihadiri Ketua DPD Jawa Timur yang di wakili Sekretaris Daerah (Sekda), M. Yamil, AP.

Baca juga: Menteri AHY Serahkan Puluhan Sertifikat Tanah Wakaf, Yayayan hingga Musala Berusia 112 Tahun di Pasuruan

Sebelum acara deklarasi dimulai, para tamu undangan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan sambutan dari Sekda Jatim.

Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan bahwa hari ini merupakan hari baik, mari kita panjatkan syukur kepada Allah karena bisa hadir di tempat ini dalam rangka deklarasi Grib Jaya Pasuruan.

"Bahwa hari ini ada lagi gerakan rakyat Indonesia bersatu diwilayah Pasuruan. Panji panji Grib Jaya harus berkibar di Pasuruan,"tutur M. Yamil, AP.

Dibeberkan juga pria yang berdomisili di Kota Batu, di Grib Jaya harus harus mengutamakan persaudaraan tidak boleh ada yang tampil sendiri, satu sakit harus sakit semua. Grib Jaya dari Sabang sampai Merauke tetap solid serta kompak," tegas pria berkulit bersih.

Baca juga: Kesbangpol Linmas Kab Pasuruan Ajak Generasi Muda Jauhi Narkoba

Dijelaskan Sekda DPD Jawa Timur, mari jalin terus kemitraan dengan Bakesbangpol maupun dengan dinas lainya.

"Jangan saling mengkhianati teman sendiri. Hari ini Grib Jaya Pasuruan saya resmikan,"pungkas M. Yamil, AP

Pada kesempatan itu Ketua DPC Grib Jaya Pasuruan, Masroni, mengucapkan terima kasih kepada DPP dan DPD yang sudah mempercayai dirinya sebagai pemegang komando.

Baca juga: Semarak Karnaval Kemerdekaan Desa Gunting Pasuruan

"Alhamdulillah deklarasi berlangsung berjalan dengan lancar. Terima kasih kepada DPP dan DPD serta rekan-rekan yang hadir semuanya," ujar Masroni.

Terus mari kita jaga kekompakan dan kesolidan dalam DPC Grib Jaya Pasuruan. Tetap saling koordinasi dan bisa merapatkan barisan demi masyarakat,"tutup Ketua DPC Grib Jaya Pasuruan.

Deklarasi pengurus dan anggota Grib Jaya Pasuruan dalam kegiatanya dilanjutkan dengan hiburan elekton, dengan artis top Jawa Timur, Dengan ramah tamah.(din)

Editor : Zainul Arifin

Daerah
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru