Salurkan Bantuan Tata Boga Untuk Warga Bangsal dan Mojoanyar, Bupati Ikfina Harapkan Tingkatkan Ekonomi 

Bupati Ikfina mengajak dialog dengan seorang penerima bantuan tata boga. (ist)
Bupati Ikfina mengajak dialog dengan seorang penerima bantuan tata boga. (ist)
b-news.id leaderboard

KABUPATEN MOJOKERTO | B-news.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto terus berupaya untuk mendukung peningkatan ekonomi masyarakat.

Untuk itu kembali Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menyerahkan bansos tata boga kepada 16 KPM-PKH di wilayah Kecamatan Bangsal dan Kecamatan Mojoanyar pada Senin (1/7) sore.

Bantuan sosial berupa peralatan tata boga untuk modal usaha yang diberikan Pemkab Mojokerto ini untuk keluarga KPM-PKH berupa kompor gas, dandang, mixer, blender dan oven serta tabung gas.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ikfina berdialog dengan penerima. Ia juga berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dan dirasakan langsung oleh keluarga penerima agar dapat meningkatkan kesejahteraan mereka.

Baca Juga : Bupati Ikfina dan Wabup Al Barra Kompak Sambut Kedatangan Jamaah Haji Kabupaten Mojokerto 

Sujumlah 16 KPM-PKH di Kecamatan Mojoanyar dan Bangsal penerima bansos Tata Boga dari Bupati Ikfina. (ist)

"Saya berharap bantuan ini dapat membawa manfaat. Bisa panjenengan pakai untuk berjualan dan bisa jadi catatan amal ibadah panjenengan. Jadi tolong bantuan ini dimanfaatkan sebaìk mungkin supaya dapat memberikan manfaat yang nyata," ujar Bupati Ikfina. 

Baca Juga : Terus Sosialisasikan Gagah Bencana, Bupati Ikfina Tekankan PKK Harus Jadi Motornya

Dalam kegiatan ini Bupati Ikfina turut didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Mojokerto Try Raharjo Murdianto serta jajaran Forkopimca Mojoanyar dan Bangsal. 

Selain memberikan bansos berupa peralatan tata boga Bupati Ikfina juga menyerahkan bantuan kursi roda kepada Anipah warga Desa Wunut Kecamatan Mojoanyar dan Samiul Atim warga Desa Salen Kecamatan Bangsal. (eko)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper