Paguyuban Rejo Semut Ireng Bojonegoro Inginkan Anna Mu'awanah Kembali Pimpin Bojonegoro

Ketua Rejo Semut Ireng Bojonegoro, Guwono bersama Anna Mu'awanah bahas program kerja berkesinambungan. (Ist) . (Ist)
Ketua Rejo Semut Ireng Bojonegoro, Guwono bersama Anna Mu'awanah bahas program kerja berkesinambungan. (Ist) . (Ist)
b-news.id leaderboard

BOJONEGORO | B-news.id -  Perkumpulan / Paguyuban Rejo Semut Ireng mengadakan pertemuan dengan Bupati Bojonegoro periode 2018-2023, Anna Mu'awanah, di sekretariat mereka di Desa Luwihaji, Kecamatan Ngraho, pada Senin (24/6/2024).

Pertemuan ini bertujuan untuk mengkoordinasikan program kerja berkesinambungan bagi warga binaan Rejo Semut Ireng.

Ketua Paguyuban Rejo Semut Ireng, Gunowo Abdul Ghofur, menyatakan harapannya agar Anna Mu'awanah dapat kembali memimpin Bojonegoro dan melanjutkan program-program berkesinambungan.

"Kami sangat berharap, kedepan Bu Anna bisa kembali memimpin Bojonegoro dan tetap melanjutkan program berkesinambungan bagi warga binaan Rejo Semut Ireng," ungkapnya.

Baca Juga : Sambut Delegasi 8 Negara, Pj Bupati Bojonegoro Berharap B-TIFF Jadi Berkah UMKM

Acara yang dihadiri oleh seluruh pengurus Rejo Semut Ireng berlangsung penuh keakraban. Para peserta terlihat menikmati suasana santai bersama Anggota DPR RI terpilih pada Pileg 2024 lalu.

Koordinator paguyuban Rejo Semut Ireng, Lulus Setiawan, juga menyampaikan harapannya terkait program-program unggulan yang akan diusung oleh Anna Mu'awanah, yang saat ini menjadi Bakal Calon Bupati (Bacabup) di Pilkada 2024.

Baca Juga : Pj. Gubernur Salurkan BLT DBH CHT Bagi Buruh Pabrik Rokok Lintas Wilayah Jatim Tahun 2024

"Beberapa di antaranya adalah bantuan bibit pohon tegakan non tebang untuk perhutanan sosial bagi kelompok tani hutan yang sudah ber-SK berupa pohon buah-buahan. Dengan tujuan menjaga kelestarian hutan," pungkasnya.

Dengan semangat kebersamaan dan dukungan penuh dari berbagai pihak, Rejo Semut Ireng dan Anna Mu'awanah berkomitmen untuk terus memajukan Bojonegoro melalui program-program yang berkesinambungan dan bermanfaat bagi masyarakat.(ril/za) 

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper