KPU Se-Madura Dilantik. Malik Mustofa Siap Bertugas Kembali

b-news.id leaderboard

MADURA | B-news.id - KPU se- MADURA periode 2019-2024 sudah berakhir tugasnya pada 12 Juni kemarin. Kini komisionernya sudah berganti yang baru untuk periode 2024-2029.

Komisioner yang baru tersebut sudah dilantik di Jakarta oleh KPU RI, Kamis, 13 Juni jam 16.00 wib. Proses pelantikannya live di Channel YouTube KPU RI.

Komisioner KPU Bangkalan yang kembali terpilih Sairil Munir, ketika di hubungi media B-news.id mengucapkan banyak terima kasih atas doanya.

Begitu juga dengan Aliyanto dan Siti Aisyah Komisioner KPU Sampang pun mengungkapkan ucapan terimakasih juga. "Terima kasih mohon sambungan doanya semoga tetap amanah dan lancar dalam mengemban tugas," ucap mereka berdua ketika dihubungi via pesan Whatsapp.

Sementara Komisioner KPU Sumenep yang baru Muhlis siap mengemban tugas sebagai penyelenggara pemilu termasuk pilkada serentak yang sudah di depan mata. "Harus siap. Ini tugas negara. Terimakasih doanya Mas," tegas Muhlis yang mantan aktifis HMI Lancaran ini. 

Sedangkan Malik Mustofa, S. PdI yang pernah menjabat KPU Sumenep periode 2014-2019 dan kini terpilih lagi mengaku siap bertugas kembali untuk menjaga demokrasi.  "Demokrasi harus kita junjung tinggi," tegas Malik yang pernah jadi pengurus PB HMI di Jakarta. (ach. suni )

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper