Calegnya Dapil Madura Lolos Ke DPRD Jatim, Ketua DPW PKS Jatim : Alhamdulillah, Betul-betul Anugerah Bagi Kami

Irwan Setiawan, Katua DPW PKS Jaea Timur. (Ist)
Irwan Setiawan, Katua DPW PKS Jaea Timur. (Ist)
b-news.id leaderboard

MADURA | B-news.id -  Pemilu 2024 merupakan anugerah bagi Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Jawa Timur dan PKS se Madura karena baru pertama kali ini PKS dapil Madura bisa mengantarkan calegnya lolos ke DPRD Jawa Timur.

Hal tersebut diungkapkan oleh H.Irwan Setiawan, M. AP selaku Ketua DPW PKS Jawa Timur. "Alhamdulillah...Iya betul Mas. Betul-betul anugerah bagi kami. Semoga Amanah. Dan semoga bisa bertahan setiap pemilu. Bahkan jika mampu dapat bertambah yang lolos ke Indrapura," kata Kang Irwan sapaan akrab Ketua PKS Jawa Timur pada media B- news.id.

Kang Irwan pun tak lupa mengucapkan rasa syukur yang sangat mendalam atas anugerah tersebut. Semoga yang terpilih bisa berjuang untuk rakyat Jawa Timur seperti dirinya yang pernah jadi anggota DPRD Jawa Timur dua periode. 

Kang Irwan pun mengucapkan banyak terima kasih pada caleg yang telah berjuang baik yang terpilih maupun yang belum terpilih. Termasuk ucapan terimakasih juga disampaikan untuk semua masyarakat yang telah memilih PKS dan caleg PKS. Kang Irwan pun mendoakan kepada mereka semoga mendapatkan pahala atas sumbangsih dan partisipasinya pada PKS.

Harisandi Savari. Demikian nama caleg PKS tersebut yang lolos ke Gedung Indrapura, sebutan untuk DPRD Jawa Timur. Harisandi Savari adalah caleg DPRD Jatim dapil Madura. Dan dia merupakan warga asli Madura. Jadi bukan caleg impor. Saat ini Harisandi merupakan Ketua Kamar Dagang dan Industri ( KADIN ) Pamekasan. (suni )

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper