Rudy Susanto Bakal Maju Pilbup Pamekasan 2024-2029

Rudy Susanto bertekad maju Pilbup Pamekasan 2024-2029. (Ist)
Rudy Susanto bertekad maju Pilbup Pamekasan 2024-2029. (Ist)
b-news.id leaderboard

PAMEKASAN | B-news.id - Sosok pemimpin yang bakal jadi Bacabup Pamekasan ini sudah tidak di ragukan lagi integritas dan kemampuannya dalam pemimpin Pamekasan ini, sebab pria yang menjabat sebagai Kasi Penyidikan Kantor Syahbandar Utama Surabaya Tanjung Perak itu mengaku kembali bertekad untuk maju di Pilkada Pamekasan 2024.

 Sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Periode 2024-2029 sudah melakukan usaha yang maksimal, sebab sosok beliaunya yang dinantikan oleh masyarakat pada khususnya Pamekasan, Madura, Jawa Timur Selasa, (12/03/2024).

"Kendati pihaknya saat ini dirinya tengah melakukan komunikasi intens dengan sejumlah partai politik (Parpol) agar dirinya mendapat dukungan penuh dari partai politik itu sendiri,"katanya.

Inisiatif ini muncul dari hati yang terdalam. Tujuannya tidak lain adalah untuk maju menjadi Bacabup Pamekasan ini. "Sehingga akan membawa sebuah perubahan nantinya di segala sektor,dan Pamekasan akan tambah lebih maju dan masyarakat hidup aman dan sentosa ,"ungkapnya.

Ada beberapa  dorongan teman-temannya agar bisa berkontribusi besar untuk Pamekasan secara khusus, dan Jawa Timur secara umum tersebut.

Harapan dari Rudi Susanto nantinya semoga ketika di takdirkan bisa pemimpin kota Pamekasan ini, pihaknya akan menjadi abdi masyarakat serta mendengarkan aspirasi dari bawah tersebut. "Maka dari itu kami butuh doa dan dukungan agar Pamekasan lebih baik lagi,"tuturnya. (sin)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper