DPC Grib Jaya Damanhury Desak Kejari Malang Usut Tuntas Pembongkaran Stadion Kanjuruhan

Proses pembongkaran Stadion Kanjuruhan Malang. (Ist)
Proses pembongkaran Stadion Kanjuruhan Malang. (Ist)
b-news.id leaderboard

MALANG | B-news.id - DPC GRIB JAYA Damanhury Jab, mendesak Kejaksaan Negeri Kabupaten Malang segera usut tuntas terkait perkara pembongkaran Stadion Kanjuruhan. Selasa, (20/02/2024).

Ketua GRIB JAYA Kabupaten Malang ini menyatakan, pihaknya mendukung sepenuhnya upaya pengusutan indikasi penyalahgunaan uang negara yang terjadi pada proyek pembongkaran Stadion Kanjuruhan Malang.

"Saya mendukung penuh langkah Kejaksaan Negeri Kabupaten Malang guna menyelamatkan uang negara pada proyek pembongkaran Stadion Kanjuruhan. Namun, kami juga meminta agar proses penanganannya dipercepat," tuturnya.

Menurut Jab, permasalahan ini sudah terlanjur viral sehingga permasalahan ini tetap harus dilakukan serta diselesaikan agar tidak memicu prasangka buruk di mata masyarakat.

"Bahwa kami sangat mendukung Kejaksaan. Tapi, kalau penanganannya lamban, maka saya mengambil langkah bersama anggota akan menggelar mimbar bebas di depan Kejaksaan Negeri. Intinya jangan sampai terkait permasalahan ini terkesan main-main," bebernya.(din)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper