Arzeti Nyoblos di TPS 09 Perum Istana Mentari Sidoarjo

Arzeti didampingi suaminya, Aditya Setiawan menunjukkan kartu suara setelah mencoblos di TPS 09 Perum Istana Mentari Sidoarjo. (foto: zainul/B-news.id)
Arzeti didampingi suaminya, Aditya Setiawan menunjukkan kartu suara setelah mencoblos di TPS 09 Perum Istana Mentari Sidoarjo. (foto: zainul/B-news.id)
b-news.id leaderboard

SIDOARJO | B-news.id - Calon legislatif (Caleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Arzeti Bilbina melakukan hak pilihnya di TPS 09 perumahan Istana Mentari Desa Cemeng Sidoarjo.

Arzeti ditemani suaminya, Aditya Setiawan dan juga sama- sama mencoblos di TPS yang sama. Selesai mencoblos, Arzeti dan suaminya kompak menunjukkan kartu suaranya ke arah para wartawan untuk diambil gambarnya.

Usai mencoblos, Arzeti memberikan keterangan pers bahwa pesta demokrasi melalui pemilihan umum ini untuk memilih pemimpin yang terbaik.

"Dengan memilih pemimpin yang terbaik mudah-mudahan akan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi, " kata, Arzeti kepada, B-news. id, Rabu 14 Pebruari 2024.

Arzeti juga mengatakan bahwa, antusias warga dalam pesta demokrasi tahun ini sangat baik, karena yang dilihat selama perjalanan menuju ke Sidoarjo, banyak warga berbondong- bondong menuju TPS untuk melakukan hak pilihnya guna mencari pemimpin yang terbaik.

"Saya rasa tingkat partisipasi masyarakat sangat tinggi untuk memilih pemimpin yang terbaik, " tutur caleg PKB DPR RI nomor urut 3 ini dapil Sidoarjo - Surabaya ini. 

Arzeti saat mencoblos di TPS 09 Sidoarjo hanya diberikan panitia PPS satu kartu surat suara saja, yakni untuk memilih Presiden. Tujuan Arzeti mencoblos Sidoarko untuk mendekatkan diri dengan konstituen sesuai dapilnya, yakni Sidoarjo dan Surabaya.

Arzeti bersama suaminya,  Aditya Setiawan menunjukkan kartu suara setelah mencoblos. (foto: zainul/B-news.id) 

Sedangkan untuk mencoblos empat kartu surat suara di coblos di tempat lain, yakni di Surabaya, tempat kelahiran suaminya dan itu diperbolehkan menurut Undang -undang, tentunya ada beberapa persyaratan dan menggunakan kartu suara khusus. 

Sebelum mencoblos dan menunggu antrian, Arzeti sempat di ajak foto bareng (selfi) oleh warga. Arzeti pun melayani dengan senang hati. 

Terakhir, Arzeti berpesan dan mengimbau masyarakat Sidoarjo untuk menentukan pilihan terhadap Capres dan Cawapres serta legislatif sesuai hati nurani dan tidak golput, saling menghormati dan menghargai meskipun beda pilihan sehingga tercipta pemilu lancar, aman dan damai, (za) 

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper