Bupati Mojokerto Pimpin Apel Siaga Pemilu 2024, Ikfina : Pemilu Lancar dan Sukses Jika Bawaslu Bekerja Profesional

Senin : 12 Februari 2024 : 21:47:04 Editor: Zainul Arifin
Bupati Mojokerto Pimpin Apel Siaga Pemilu 2024, Ikfina : Pemilu Lancar dan Sukses Jika Bawaslu Bekerja Profesional

Bupati Ikfina memberikan sambutan pada Apel Siaga Pemilu 2024. (ist)

KABUPATEN MOJOKERTO | B-news.id - Bupati pimpin apel siaga Pemilu 2024 jajaran Bawaslu Kabupaten Mojokerto mulai dari Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) hingga Pengawas Pemilu Kelurahan dan Desa (PKD). Kegiatan apel siaga ini dilaksanakan di Paseban Agung Trawas Kabupaten Mojokerto pada Senin (12/2) pagi.

"Untuk kesekian kali saya minta kepada anda semuanya agar bekerja secara profesional. Kehadiran serta kinerja anda sangat menentukan kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan Pemilu tanggal 14 Pebruari 2024 mendatang," ungkap Bupati Ikfina. 

Bupati perempuan pertama di Kabupaten Mojokerto ini juga mengajak kepada seluruh yang hadir benar-benar mengawal Pemilu 2024 agar berjalan lancar, Luber dan Jurdil sesuai dengan kapasitas dan kapabilitas yang dimiliki. 

"Ayo kita kawal bersama pesta demokrasi pada 14 Pebruari 2024 untuk kemajuan bangsa dan negara kita tercinta Indonesia," ujarnya.

Bupati Ikfina berfoto bersama setelah Apel Siaga Pemilu di Paseban Agung Trawas Kabupaten Mojokerto. (ist)

Selanjutnya Bupati Ikfina juga mengapresiasi jajaran pengawas pemilu yang telah bekerja selama ini. "Atas nama pemerintah kabupaten Mojokerto saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kinerja seluruh jajaran Bawaslu selama ini dan selamat bertugas di hari H tanggal 14 Pebruari 2024," pungkasnya. 

Kegiatan apel siaga selain dihadiri Bupati Ikfina juga turut hadir Forkopimda Kabupaten Mojokerto beserta segenap komisioner Bawaslu, Kepala Bakesbangpol Kabupaten Mojokerto, Kabag pemerintahan, camat sekota Mojokerto serta Forkopimca Trawas. (eko)