Peringati HUT Ke 16 Partai Gerindra, DPC Kota Blitar Gelar Tumpengan dan Makan Gratis untuk 2.000 Warga

Peringati HUT Ke 16 Partai Gerindra, DPC Kota Blitar gelar tumpengan dan makan gratis untuk 2.000 warga. (Ist)
Peringati HUT Ke 16 Partai Gerindra, DPC Kota Blitar gelar tumpengan dan makan gratis untuk 2.000 warga. (Ist)
b-news.id leaderboard

KOTA BLITAR | B-news.id -  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 16 Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Blitar menggelar tumpengan dan makan gratis bagi 2000 warga.

Kegiatan ini di tempatkan di "Roemah Joeang" jalan Diponegoro Kota Blitar, Rabu 7 Februari 2024, yang dihadiri Ketua DPC Partai Gerindra Kota Blitar Endro Hermono, Ketua Tim Aksi Politik (TAP) Prabowo, Kolonel (Pur) Suhardi, dan seluruh jajaran pengurus DPC partai Gerindra Kota Blitar, kader simpatisan dan sayap -sayap partai Gerindra, para calon legislatif, serta masyarakat kota Blitar.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Blitar Endro Hermono dalam sambutannya mengatakan bahwa, hari ulang tahun Partai Gerindra untuk yang ke-16 ini diperingati secara sederhana. Pasalnya dalam peringatan HUT ke 16 Partai Gerindra tahun ini bertepatan dengan adanya agenda Pemilu tahun 2024. 

Endro Hermono mengungkapkan Partai Gerindra dibangun dan didirikan pada 6 Februari tahun 2008, sehingga tahun 2024 ini Partai Gerindra sudah berusia 16, dan selama ini pula Partai Gerindra terus mengabdi dan berjuang bersama masyarakat demi Nusa dan Bangsa, untuk meraih cita-cita rakyat Indonesia yang adil, makmur, aman, tentram, damai sejahtera.

"Ulang tahun Gerindra yang ke-16 jadi Gerindra dibangun didirikan pada tanggal 6 Februari tahun 2008 jadi ini adalah ulang tahun yang ke-16, memang sebetulnya kemarin. Tetapi ini adalah masa kampanye di mana hari untuk Gerinda yang di alokasikan oleh KPU adalah tanggal 7 Februari, oleh karena itu kita selenggarakan pada hari ini tanggal 7," ungkap Endro Hermono.

Dikatakan oleh Endro Hermono, Partai Gerindra merupakan partai yang mengedepankan kesatuan dan persatuan Bangsa Indonesia, oleh keren itu setiap kader partai Gerindra selalu dituntut untuk selalu bijak dalam menyikapi semua persoalan bangsa, dengan mengutip kata bijak yang selalu disampaikan Prabowo Subianto Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerendra " satu musuh terlalu banyak, seribu kawan masih kurang banyak".

Meriah peringatan HUT ke 16 Partai Gerindra, DPC partai Gerindra Kota Blitar sediakan makan gratis untuk 2.000 porsi. (Ist) 

"Dan intinya adalah dengan tema yang sering disampaikan oleh pak Prabowo lawan satu terlalu banyak, teman seribu kurang banyak, tinggal kita ingin merangkul semua komponen masyarakat untuk bersama-sama memenangkan Prabowo-Gibran," ucapnya.

Terkait dengan target kemenangan Gerindra di Kota Blitar Endro Hermono, menegaskan kota Blitar bisa meraih 60% untuk kemenangan Prabowo-Gibran.

"Kita juga harus berbagi kepada teman-teman, tapi dengan upaya yang tinggal beberapa hari nanti saya yakin bahwa 60% nantinya paslon nomor 2 bisa tercapai atas kerjasama, atas dukungan, atas penuntasan dari teman-teman yang ada di jajaran pengurus DPC, relawan dan juga masyarakat," tegas Endro Hermono. Anggota DPR RI dapil 6, Blitar, Tulungagung, Kediri ini.

"Untuk target kursi kita untuk saat ini insyaallah kita nanti bisa yang tadinya hanya dua insya Allah bisa menjadi enam di masing-masing dapil dapat 2 kursi, Sukorejo 2, Sananwetan 2 Kepanjenkidul 2," pungkasnya. (sunyoto)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper