Besok, Jalur Banyuwangi Selatan Diprediksi Bakal Lumpuh Total

Kampanye Akbar pasangan capres Ganjar - Mahfud MD di Banyuwangi dimeriahkan dengan Slank. Ratusan ribu massa dan para slanker bakal memadati lapangan tersebut. (Ist)
Kampanye Akbar pasangan capres Ganjar - Mahfud MD di Banyuwangi dimeriahkan dengan Slank. Ratusan ribu massa dan para slanker bakal memadati lapangan tersebut. (Ist)
b-news.id leaderboard

BANYUWANGI | B-news.id - Aktivitas masyarakat dan akses jalur selatan Banyuwangi di prediksi bakal lumpuh total, imbas dari membludaknya massa simpatisan pendukung Ganjar-Mahfud pada gelaran kampanye akbar pada Kamis, 08 Februari 2024 esok.

Diperkirakan, lebih dari seratus ribu massa pendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3 ini akan tumpah ruah dan membanjiri ruas-ruas jalan, di sekitar Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Sebuah panggung raksasa dilengkapi dengan Soundsystem, Lighting, dan Videotron telah berdiri megah di tengah-tengah lapangan RTH Maron Genteng, bersiap mendukung rangkaian acara kampanye dan orasi politik menjadi lebih sensasional dan mewah.

Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuwangi, I Made Cahyana Negara mengatakan, antusiasme simpatisan maupun relawan sudah tak terbendung lagi guna berkumpul dan bersama-sama menyuarakan kemenangan Ganjar-Mahfud di Bhumi Blambangan.

"Ratusan ribu kader PDI Perjuangan, PPP, Partai Hanura, Perindo, simpatisan dan relawan telah memastikan diri untuk hadir dalam Hajatan Rakyat Banyuwangi di RTH Maron," ucap Made.

I Made menambahkan, selain Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan, ibu Hj. Megawati Soekarnoputri, turut hadir pula Plt Ketum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Mardiono, Ketum Perindo, Hary Tanoesoedibjo, dan Ketum Partai Hanura, Osman Sapta Odang.

Panggung raksasa telah berdiri megah di tengah-tengah lapangan RTH Maron Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (07/02/2024).( ist) 

Pantauan B-news.id, Hajatan Rakyat Banyuwangi ini tak hanya diisi dengan orasi-orasi politik saja, melainkan juga dimeriahkan oleh Band Legendaris Tanah Air Slank dan Tipe-X, deretan artis ternama seperti Anang Hermansyah, Nella Kharisma, Vita Alvia, Denny Cagur dan Cak Lontong turut hadir memeriahkan acara ini.

Lebih lanjut Made menambahkan, bahwa para relawan dan pendukung Ganjar-Mahfud akan bersatu padu membentuk sebuah atmosfer positif mendukung gerakan "Salam Metal, Menang Total" untuk Ganjar-Mahfud.

"ini bukan sekedar acara Banteng metu kandang, tapi kini tiba saatnya, hajatannya rakyat Banyuwangi digelar" Tandas Ketua DPRD Banyuwangi itu. (irawan)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper