MUI, PPK Panwascam, Forkopimcam Kebomas Gelar Doa Pemilu Damai

Camat, Ketua MUI, Ketua NU  Ketua Muhammadiyah, PPK, Panwascam saat doa. (Ist)
Camat, Ketua MUI, Ketua NU Ketua Muhammadiyah, PPK, Panwascam saat doa. (Ist)
b-news.id leaderboard

GRESIK | B-news.id -  Program kerja dari MUI Kecamatan Kebomas di awal tahun, sekaligus menyambut dan mensukseskan hajatan negara dalam pemilu serentak 14 Februari 2024 nanti adalah dengan menggelar doa. 

Diawali dengan khotmil Quran yang dilakukan oleh penyuluh Agama Islam KUA Kebomas, staf Kecamatan Kebomas dan Ansor, dilanjutkan dengan istighosah dan pembacaan solawat nabi. 

Camat Kebomas Yusuf Ansori dalam sambutannya berharap agar hajatan Bangsa Indonesia berupa pemilu serentak bisa berlangsung dengan lancar, aman, sukses dan tidak ada gesekan. 

"Beda pilihan itu boleh, yang penting tidak ada gesekan di masyarakat dan pemilu mesti berjalan lancar serta damai sesuai yang di tetapkan oleh KPU", jelas Yusuf Ansori. Senin (5/1). 

Ketua MUI Kecamatan Kebomas H Munhamir berharap dengan mengajak doa bersama baik penyelenggara dan juga peserta pemilu, maka pelaksanaan pemilu akan berjalan lancar. dan semua pihak bisa menerima hasil pemilu dengan lapang dada, " jelas H Munhamir. 

Tampak hadir dari perwakilan beberapa partai, PPK, PPS, KPPS, Panwascam, PKD, TNI, Polri, Ketua MWCNU, Ketua Muhammadiyah. ( ali) 

"Seperti yang kita rencanakan diawal tahun, bahwa kegiatan MUI Kebomas diawali doa yang intinya gelaran pemilu sukses dan semua senang serta bisa menerima hasil pemilu," terang Munhamir.

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper