PWI Sumenep Gelar Jalan-Jalan Demokrasi

Nikam Hokiyanto, pengurus PWI Sumenep. (Ist)
Nikam Hokiyanto, pengurus PWI Sumenep. (Ist)
b-news.id leaderboard

SUMENEP | B-news.id - Jalan - Jalan Demokrasi ( JJD ) menuju pemilu damai 2024 berlangsung di kota Sumekar, Minggu pagi, 4 Pebruari 2924. Hal ini sesuai dengan momentum pemilu tahun ini yang sudah di depan mata. Maka tak heran bila yang lumrah adalah JJS kini diganti menjadi JJD. Istilah yang sangat pas dan menggelitik.

Pengurus PWI Sumenep Nikam Hokiyanto mengatakan JJD ini dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional ( HPN ) dan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ). Kegiatan ini dihelat oleh PWI Sumenep bekerjasama dengan Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Sumenep. Termasuk pula dengan Badan Pengawas Pemilu ( BAWASLU ) Sumenep.

"Pers sebagai salah satu pilar demokrasi yang keempat tentu punya andil yang sangat besar pula dalam ikut menjaga keberlangsungan demokrasi. Karena HUT PWI dan HPN tahun ini sangat dekat dengan pelaksanaan pemilu maka kegiatan JJD ini tentu sangatlah pas dan sangat tepat sekali. Maka tak heran JJS diganti menjadi JJD. Sebuah istilah yang sangat inspiratif dan menggelitik sekali," kata Nikam Hokiyanto yang merupakan wartawan sekaligus Pemimpin Redaksi media online AreaNews.id.

Acara ini berlangsung sangat meriah dan semarak. Apalagi hadiahnya sangat menarik berupa 10 voucher umroh dan sepeda listrik serta beragam hadiah yang sangat menggoda bagi para peserta JJD. (suni)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper