Relawan Anis Berikrar Siap Memenangkan Pilpres 2024

Capres Anis Baswedan bersama relawan. (Ist)
Capres Anis Baswedan bersama relawan. (Ist)
b-news.id leaderboard

PAMEKASAN | B-news.id - Nurcholis Majid, Tim relawan dan DPW Jatim berikrar siap memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang yang penuh optimis tersebut Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur (31/01/2024).

Nurcholis Majid mempunyai inisiatif sendiri demi sebuah perubahan untuk negeri, salah satunya seperti ini Kami relawan Anies Baswedan, dengan ini kami berikrar, bertekad memenangkan anies baswedan sebagai presiden RI 2024 senantiasa bersikap santun cerdas dan amanah serta tidak menyebarkan berita hoaks.

"Mendukung semua partai pengusung dan partai pendukung Anies Baswedan mengawal proses pemilu agar berlangsung jujur aman adil bebas dan rahasia, "pungkasnya.

Sebagai informasi untuk publik bahwasanya Anies Baswedan telah diusung dan dideklarasi oleh Partai Nasdem sebagai calon presiden pada 3 Oktober 2022.

"Saat media konfirmasi kepada tim relawan ini apa yang mendasari Kenapa memilih paslon Anies Baswedan? Jawabannya adalah why not the best? (mengapa tidak yang terbaik? Sebab tim Relawan menyakini bahwa Anis Baswedan mempunyai tak rekot yang baik serta mempunyai kemampuan kecerdasan untuk memimpin Negeri ini kedepannya ,dan Juga lihai berbaur kepada para Ulama'  yang terpenting  bukan pencitraan akan tetapi sudah banyak bukti nyata dalam meningkatkan infra struktur pada khususnya," kata  Nurcholis Majid sebagai Tim Relawan Anis Baswedan dan DPW Jatim.

Anies Baswedan juga telah mengantongi dukungan dari Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Oleh karenanya, Anies secara resmi mendapatkan tiket maju sebagai capres karena sudah memenuhi syarat presidential threshold 20 persen. semoga ini menjadi jalan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan bernegara,serta membuat Negeri aman dan sentosa.(sin)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper