Pelantikan KPPS Lenteng Barat Dihadiri KPU Sumenep

Rafiqi,SHi ( pegang mik ) KPU Sumenep memberikan sambutan dan pengarahan. (Ist)
Rafiqi,SHi ( pegang mik ) KPU Sumenep memberikan sambutan dan pengarahan. (Ist)
b-news.id leaderboard

SUMENEP |  B-news.id -  Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara ( KPPS ) Desa Lenteng Barat Kecamatan Lenteng resmi dilantik hari ini, 25 Januari. Pelantikan sangat istimewa karena dihadiri KPU Sumenep.

Menurut Moh. Rais, anggota Panitia Pemungutan Suara ( PPS ) Desa Lenteng Barat kepada media B-News.id mengatakan jumlah KPPS yang dilantik sebanyak 224 anggota. Mereka akan bertugas di 32 Tempat Pemungutan Suara ( TPS ) di Desa Lenteng Barat.

" Kami bangga sekali karena pelantikan KPPS Desa Lenteng Barat dihadiri anggota KPU. Kami sangat berbahagia sekali dan ikut apresiatif pada KPU. Semoga ini jadi motivasi kepada KPPS yang dilantik untuk lebih semangat bekerja dalam menjalankan tugas sebagaimana mestinya", tegas Rais sapaan akrabnya dengan penuh bersemangat.

Saedi Anggota KPPS foto bareng dengan KPU Rafiqi,S. Hi. (Ist) 

Anggota KPU Sumenep yang hadir dan turut memberikan sambutan dan pengarahan adalah Rafiqi,S. Hi. Hadir pula dari Panwascam Lenteng Zaini Asran, S. PdI. Termasuk Kepala Desa Lenteng Barat Affandi dan jajaran PPS Lenteng Barat.

Mohammad Saedi, salah satu KPPS yang turut dilantik mengaku senang karena dihadiri KPU Sumenep. "Mewakili teman-teman kami bangga", tuturnya singkat.

Pelantikan KPPS juga berlangsung di Desa dan Kecamatan lain. Diantaranya di Desa Gadding Kecamatan Manding. Hal ini dibenarkan oleh Ahmad Ainul Yakin Ketua PPS Desa Gadding yang akrab disapa dengan Mas Jafan.

Termasuk pula di Kecamatan Dungkek. Moh. Syarifuddin PPK Dungkek membenarkan pelantikan tersebut. " Betul Pak ada pelantikan. Di Kecamatan Dungkek KPPS yang dilantik sebanyak 875 orang. Mereka akan bertugas di 125 TPS", ungkap Syarif pada media B-News.id. (suni)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper