KPU Gresik Gelar ToT Fasilitator Bimbingan Teknis KPPS Untuk Pemilu 2024

Ketua KPU Gresik, Roni membuka ToT Bimtek KPPS. (Ist)
Ketua KPU Gresik, Roni membuka ToT Bimtek KPPS. (Ist)
b-news.id leaderboard

GRESIK | B-news.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gresik melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi dan Training of Trainers (ToT) Fasilitator Dalam Bimbingan Teknis KPPS Untuk Pemilu tahun 2024 KPU Kabupaten Gresik bersama PPK dan PPS se-Kabupaten Gresik, di Graha Kartini, Selasa (23/01).

Hadir dalam kagiatan ini, Komisioner KPU Jawa Timur Devisi Teknis dan Penyelenggaraan Miftahur Razak, menyampaikan bahwa ToT bagi PPK dan PPS ini sangatlah penting.

"Karena uotput dari kegiatan ini, adalah mengenai suksesnya penyelenggaraan pemilu 2024," jelas Pria yang akrab disapa RA Razak ini.

Mengenai soal logistik, Razak memberikan arahan secara khusus, berkenaan dengan logistik yang akan segera didistribusikan ke tiap Kecamatan.

"Spesifik dengan logistik pemilu, banyak sekali logistik yang akan kita turunkan, awal Februari 2024 akan mulai distribusi ke kecamatan, tentu PPK dan PPS akan mempunyai peran yang sangat penting, ketika ada kendala, langsung kordinasi dengan berbagai pihak," jelas Razak.

Komisioner KPU Jatim berikan arahan. (Ist) 

Lebih lanjut, Razak mengingatkan juga agar para penyelenggara menjelankan setiap tugas, secara detail dan teliti.

"Maka kita semua harus hati-hati, untuk bersama-sama menyukseskan pemilu, dengan integritas penyelenggara. Terakhir, selamat ber-ToT, dan jangan lupa menjaga kesehatan," pungkas Razak. (ali)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper