PTPS Kecamatan Galis Dilantik Hari Ini

Ketua Panwascam Galis Ahmad Sutomo Baidlawi,SE. (Ist)
Ketua Panwascam Galis Ahmad Sutomo Baidlawi,SE. (Ist)
b-news.id leaderboard

PAMEKASAN | B- news.id. Pengawas Tempat Pemungutan Suara ( PTPS ) sekecamatan Galis dilantik hari ini, 22 Januari 2024. Pelantikan ditempatkan di gedung Kahuripan depan Kantor Polsek Larangan. 

PTPS yang dilantik berjumlah 87 orang berasal dari semua desa yang ada di kecamatan Galis yaitu 10 desa. Mereka akan bertugas selama satu bulan.

"Kami mengucapkan selamat kepada PTPS yang sudah dilantik. Mohon nanti bekerja sesuai dengan tugas, pokok dan fungsinya ( tupoksi)," kata ketua Panwascam Galis Ahmad Sutomo Baidlawi, SE kepada media B-news.id. 

Pelantikan PTPS Panwascam Kabupaten Pamekasan. (Ist) 

PTPS tersebut akan bertugas di masing-masing Tempat Pemungutan Suara ( TPS ) dimana yang bersangkutan berasal. 

Di Kecamatan Galis jumlah PTPS masing- masing desa tidaklah sama. Tergantung dari jumlah TPS dari desa tersebut. Desa terbanyak TPS nya adalah Desa Konang dan Polagan. Masing- masing kedua desa tersebut memiliki 16 TPS. Sedangkan yang paling sedikit TPS nya yaitu hanya 4 TPS ada di 3 Desa diantaranya Desa Lembung, Desa Pandan, Desa Artodung. Selain yang terbanyak dan paling sedikit tersebut masih tersisa 5 Desa. Diantaranya Desa Galis, Desa Bulay, Desa Ponteh. Ketiganya masing-masing berjumlah 9 TPS. Lalu Desa Tobungan dan Desa Pagendingan masing- masing berjumlah 8 TPS. (suni /sin)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper