DPRD Sampang Gelar Rapat Paripurna Sekaligus Peringati Hari Jadi Sampang ke 400

DPRD Sampang saat menggelar Rapat Paripurna tentang Penetapan Propemberda dan Hari Jadi Kabupaten Sampang ke-400. (Ist)
DPRD Sampang saat menggelar Rapat Paripurna tentang Penetapan Propemberda dan Hari Jadi Kabupaten Sampang ke-400. (Ist)
b-news.id leaderboard

SAMPANG | B-news.id - DPRD Sampang gelar rapat paripurna dalam rangka pengumuman dan penetapan propemperda Tahun 2024 sekaligus  memperingati hari jadi Kabupaten Sampang yang ke - 400.

Hadir dalam rapat paripurna tersebut Bupati Sampang H.Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang H.Abdullah Hidayat, Sekretaris Daerah, Seluruh anggota DPRD Sampang, Kejari Sampang, Perwakilan Polres Sampang, Forkopimda, OPD, Camat se Kabupaten Sampang, teman- teman media cetak dan tulis. Sabtu (23/12/2023)

Ketua DPRD Fadol saat membuka rapat menyampaikan ,” rapat paripurna kali ini yang ke -23 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dengan agenda pengumuman dan penetapan propemperda dan memperingati hari jadi Kabupaten Sampang yang ke – 400,” ujarnya.

Bupati Sampang H.Slamet Junaidi menyampaikan ,” di hari jadi yang ke 400 tahun ini semoga Kabupaten Sampang lebih maju, juga pihaknya meminta untuk mengenang jasa pahlawan yang merupakan pendahulunya dalam memimpin pemerintahan,” ucapnya.

”Kita harus mengingat para pendahulu kita yang lebih dulu memimpin Sampang dalam melakukan pembangunan dan memajukan Kabupaten Sampang,” jelasnya dengan bahasa Madura. (nov)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper