PKS Gresik Gelar Flashmob, Kampanyekan AMIN dan Tiga Program Utama

Kader PKS Gresik saat melakukan flashmob di pintu masuk Gresik Kota Baru . (Ist)
Kader PKS Gresik saat melakukan flashmob di pintu masuk Gresik Kota Baru . (Ist)
b-news.id leaderboard

GRESIK | B-news.id - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Gresik mengadakan kegiatan kampanye kreatif dan simpatik flashmob di pintu masuk Gresik Kota Baru (GKB) Sukomulyo, Ahad (10/12) 

Dalam aksi flashmob ini anggota PKS berdiri berjajar di sepanjang jalan masuk GKB dengan memakai jubah yang bertuliskan program kampanye gagasan PKS serta memakai topeng pasangan calon presiden Anies Rasyid Baswedan dan calon wakil presiden Muhaimin Iskandar.

“Flash mob ini menunjukkan kekompakan dan kesolidan anggota PKS Gresik untuk mensosialisasikan progam kampanye gagasan PKS yang meliputi Pangan Murah, Kerja Gampang, Sehat Mudah serta mengenalkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar,” kata Fahrizal Muhammad Kohar, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Gresik.

Fahrizal menjelaskan, program Pangan murah adalah program untuk memastikan harga sembako murah, terjangkau dan tidak langka.

“Bila memenangkan Pemilu 2024 PKS berkomitmen untuk melakukan berbagai inovasi agar bahan kebutuhan pokok dapat dijangkau dengan murah oleh masyarakat. Diantaranya adalah dengan mengupayakan gudang pangan murah di tiap desa dan kelurahan,” terang Fahrizal. 

Lebih lanjut Fahrizal menjelaskan, terkait program PKS yang kedua yaitu Kerja gampang maksudnya adalah PKS ingin memastikan bahwa lapangan pekerjaan yang ada untuk rakyat Indonesia, bukan dari pekerja asing.

“Kita ingin lapangan pekerjaan yang ada di Indonesia untuk rakyat Indonesia bukan warga negara asing. Apalagi Gresik terdapat banyak industri yang harapannya mampu menyerap tenaga kerja lokal lebih banyak lagi,” lanjut Fahrizal.

Fahrizal menambahkan, program PKS yang ketiga yaitu sehat mudah. Maksudnya adalah PKS ingin pemerataan akses kesehatan bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Bila menang pemilu, PKS akan mengupayakan agar tunggakan iuran BPJS dihapuskan,” ujar Fahrizal.

Diakhir orasi Fahrizal mengajak para anggota dan relawan untuk terus menyapa masyarakat dengan program-program kampanye yang simpatik.  

“Maksimalkan upaya untuk terus meraih simpati masyarakat, agar masyarakat memilih PKS di 14 Februari 2024 mendatang,” pungkas Fahrizal. (rul)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper