PPK Kebomas, PPS Kelurahan Gulomantung Sosialisasi Pemilu Pada PKK

PPK, PPS, Sekretariat, Lurah Gulomantung beserta anggota PKK mendapat pencerahan terkait Pemilu 2024. (Ist)
PPK, PPS, Sekretariat, Lurah Gulomantung beserta anggota PKK mendapat pencerahan terkait Pemilu 2024. (Ist)
b-news.id leaderboard

GRESIK | B-news.id - Kelurahan dengan 8 TPS dengan jumlah industri yang cukup banyak, ada 2 lokasi rumah susun, maka pencermatan dan sekaligus pendaftaran pemilih perlu lebih teliti lagi.

Demikian disampaikan anggota PPK Kebomas, Ali Sugiarto, saat sosialisasi di depan ibu ibu PPK pada Balai Kelurahan Gulomantung. 

"Kalau ditemukan ada warga yang baru pindah masuk di kelurahan ini, maka perlu disarankan untuk segera menghubungi PPS agar segera bisa ditambahkan sebagai pemilih tambahan," jelasnya, Kamis (23/11). 

Ketua PPS Kelurahan Gulomantung Taufik Lubis, berharap agar seluruh warga Kelurahan Gulomantung saling meng ingatkan tetangga, apabila masih belum terdata sebagai pemilih, maka secepatnya menghubungi PPS dengan membawa KTP elektronik. 

"Karena pabrik di wilayah kelurahan ini cukup banyak, rumah susun ada beberapa blok, kos kosan cukup banyak tersebar, kita tetap menghimbau lewat RT, RW, dasawisma, dan PKK untuk meng ingatkan tetangga dan keluarganya agar terdata sebagai pemilih dalam pemilu yang akan digelar 14 Februari 2024," jelasnya. 

Sesi tanya jawab antara ibu ibu PKK dengan PPS berlangsung gayeng, semua pertanyaan di jawab dengan gamblang. Lurah Gulomantung dan PKD yang ikut hadir juga merasa puas. (ali)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper