Hj Yanik Amanilla Resmi Jadi Anggota DPRD Sampang Usai Pelantikan PAW

Hj Yanik Amanilla saat dilantik menjadi anggota DPRD Sampang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggantikan Moh Faruk yang mengundurkan diri. (ist)
Hj Yanik Amanilla saat dilantik menjadi anggota DPRD Sampang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggantikan Moh Faruk yang mengundurkan diri. (ist)
b-news.id leaderboard

SAMPANG | B-news.id-Salah satu kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Moh. Faruk yang menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Sampang mengundurkan diri, Kini PPP Kabupaten Sampang melantik Nyai Hj. Yanik Amanila sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW).

Pelantikan tersebut dilaksanakan di gedung DPRD Kabupaten Sampang oleh ketua DPRD Kabupaten Sampang Fadol. Senin (21/8/2023).

Nyai Hj. Anik Amanilla menyatakan siap menjalankan segala program yang telah menjadi prioritas partai PPP dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Sampang.

“Kami siap melanjutkan program yang menjadi prioritas PPP Kabupaten Sampang dengan keputusan yang ada, jadi kami hanya tinggal melanjutkan,” ujarnya.

Calon legislatif DPRD provinsi Jawa Timur dapil Madura ini mempunyai cara tersendiri dalam melakukan pendekatan terhadap rakyat.

“Soalnya kalo di Madura ini kan beda dengan yang lain, jadi masalah untuk legislatif DPRD Jawa Timur ini kami mempunyai strategi sendiri lah, caranya turba ke bawah,”ungkapnya.

Sementara Ketua DPC PPP Sampang H. Abdullah Hidayat berharap Nyai Hj. Anik Amanilla mampu benar-benar menggantikan posisi Moh. Faruk dalam menjalankan tugas dan program yang telah diperintahkan oleh partai.

“Seiring dengan pengunduran diri Faruk ini, dan di ganti Nyai Hj. Anik Amanilla benar-benar menggantikan posisi Moh. Faruk. Dan mudah-mudahan PPP Sampang ini Kedepan lebih baik lagi,”harapannya. (nov)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper