Aliansi Jurnalis Independen Bangkalan (AJIB) Gelar Silaturahmi dengan Kapolres

b-news.id
Aliansi Jurnalis Independen Bangkalan ( AJIB) sedang audiensi dengan Kapolres. (ist)

BANGKALAN | B-news.id – Aliansi Jurnalis Independen Bangkalan (AJIB) mengadakan silaturahmi bersama Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya,S.H.,S.I.K.,M.I.K. pada tanggal 24 September 2024.

Pertemuan yang berlangsung dengan suasana hangat ini menjadi momen penting bagi para jurnalis yang tergabung dalam AJIB untuk memperkuat hubungan dengan jajaran kepolisian.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua AJIB bersama pengurus lainnya tidak hanya bersilaturahmi, tetapi juga menyampaikan informasi penting terkait perombakan kepengurusan di tubuh AJIB.

Reshuffle ini dilakukan sebagai langkah untuk memperkuat organisasi dalam menghadapi tantangan ke depan, terutama dalam menjaga independensi dan profesionalisme jurnalistik di Bangkalan.

Ketua AJIB, Robin, menyatakan bahwa perombakan ini merupakan bagian dari upaya AJIB untuk lebih responsif terhadap perubahan zaman.

"Kami berkomitmen untuk terus menjaga integritas jurnalistik dan meningkatkan peran kami dalam mengawal isu-isu lokal yang berpengaruh luas. Dengan kepengurusan yang baru ini, kami berharap bisa lebih aktif dan solid dalam menyuarakan kebenaran di Bangkalan," ungkap Robin.

Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya, menyambut baik kunjungan tersebut. Ia menegaskan pentingnya sinergi antara kepolisian dan media dalam menjaga situasi keamanan serta mengedukasi masyarakat melalui pemberitaan yang akurat dan berimbang.

"Kami berharap hubungan baik ini terus terjalin dan dapat memberikan manfaat bagi Bangkalan, terutama dalam hal penyebaran informasi yang benar kepada masyarakat," ujarnya.

Silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat kerja sama antara AJIB dan Polres Bangkalan dalam berbagai aspek, termasuk dalam upaya menciptakan suasana kondusif menjelang Pemilu kada 2024.

Dengan adanya pergantian kepengurusan ini, AJIB juga berkomitmen untuk lebih aktif dalam mengawal isu-isu lokal yang berdampak luas bagi masyarakat Bangkalan.(clis)

Editor : Zainul Arifin

Daerah
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru