Ketua Umum Pijar Nusantara Bagikan Daging Kurban untuk Anggota dan Kaum Dhuafa

Reporter : Sunyoto
Ketua Umum Pijar Nusantara, Sutrisno membagikan daging kurban untuk para anggotanya. (ist)

BLITAR | B-news id - Pada momentum hari raya Idul Adha 1445 hijriah, Ketua Umum Persatuan Insan Jurnalis Nusantara (Pijar Nusantara) Sutrisno SH, membagikan daging kurban Kepada anggotanya, dan para kaum dhuafa.

Pembagian daging kurban ini dilaksanakan pada Rabu 19 Juni 2024 di Kantor Pijar Nusantara Rabu, 19 Juni 2024 bertempat di Kantor Pijar Nusantara Jl.Ahmad Yasir Blok A-18 Perumahan Griya Mas Desa Purworejo Kecamatan Sanankulon Blitar.

Baca juga: Nasib Tragis Muhamad Ali Maksum, Tewas Terkena Peluru Nyasar Saat Berburu di Blitar

Ketua Umum Pijar Nusantara, Sutrisno menyampaikan, pembagian daging kurban ini merupakan bentuk impati kepada sesama wartawan yang tergabung dalam wadah organisasi Pijar Nusantara, serta warga masyarakat yang layak untuk mendapatkan pembagian daging kurban.

"Daging kurban kami bagikan kepada anggota Pijar Nusantara serta abang becak yang layak untuk menerimanya,” ungkap Sutrisno, kepada wartawan seusai membagikan daging kurban.

Dikatakan oleh Sutrisno, niatan untuk berbagi ini di moment Idhul Adha tidak ada niat lain kecuali hanya ingin menciptakan rasa kebersamaan bersama rekan-rekan wartawan juga para Abang becak yang selayaknya untuk mendapatkan.

Baca juga: Pedagang Kios Pasar Srengat Keluhkan Sepinya Pembeli, Pemkab Blitar Dianggap Tidak Tanggap

“Tujuan utamanya untuk kebersamaan dan manfaatnya bisa dirasakan oleh anggota organisasi dan Abang becak yang hak menerima, "katanya.

"Pembagian daging kurban ini sengaja tidak menggunakan kupon, langsung kami hubungi satu persatu lewat handphone untuk mengambil daging korban di kantor saya,” ucap Sutrisno. 

Baca juga: Prestasi Gemilang Siswa Siswi SMAN1 Sutojayan, Bukti Nyata Predikat Sekolah Unggulan

“Momen Idul Adha ini, Saya sebagai Ketua ingin mempererat lagi tali silaturahmi dengan para rekan-rekan wartawan, mereka biasanya setiap hari sibuk mencari berita di lapangan,” ujarnya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada anggota Pijar Nusantara dan semoga kerja sama yang sudah terbangun dengan baik ini dapat berlanjut. Dia juga berharap kegiatan ini bermanfaat barokah dan tetap Istiqomah, untuk kedepannya pihaknya bisa untuk melaksanakan ibadah kurban lebih banyak lagi, sebagaimana telah dicontohkan oleh Nabi Ibrahim, A.S. (sun)

Editor : Zainul Arifin

Daerah
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru