Desa Klompang Barat Pamekasan Gelar JJS Bersama Mulyono Anggota DPRD, Penutup Kegiatan HUT Ke 79 RI

Desa, Klampong gelar JKS bersama anggota DPRD Pamekasan Mulyono. (Ist)
Desa, Klampong gelar JKS bersama anggota DPRD Pamekasan Mulyono. (Ist)
b-news.id leaderboard

PAMEKASAN | B-nws.id - Pemerintah Desa (Pemdes) Klompang Barat menggelar jalan- jalan santai (JJS) bersama anggota DPRD Pamekasan Mulyono.

Kegiatan tersebut dilangsungkan di Dusun Sumber Batos Desa Klampong Barat Kecamatan Pakong. Kegiatan JSS tersebut sebagai penutup rsngksian kagiatan tujuhbelasan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79, Minggu (1/9/201)24).

Samsul Arifin, selaku Kepala Desa Klompang Barat mengucapkan terima kasih kepada semua elemen yang menyukseskan acara tersebut.

"Sebab JJS merupakan sebuah rentetan kegiatan momentum  perayaan Agustusan dalam hal nuansa Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 79 itu sendiri,''ungkap Samsul Arifin.

Piihaknya bersyukur karena masyarakat senang. Diharapkan kegiatan ini menjalin sebuah tali silaturahmi antar sesama dan yang terpenting JJS bisa membuat badan kita sehat pada khususnya.

Baca Juga : Semarak HUT Kemerdekaan RI Ke-79, Karnaval Budaya Cinandang

Saat menyampaikan sambutan. (Ist)

Selesai jalan-jalan santai langsung di suguhi dengan berbagai hadiah yang menarik diantaranya kipas angin, sepeda listrik, serta kompor gas bagi yang beruntung undian tersebut,dan tidak lupa disponsori oleh BANK BRI Cabang Pakong.

Baca Juga : Semarak Karnaval Kemerdekaan Desa Gunting Pasuruan

Camat Pakong, Rifki mengapresiasi kegiatan tersebut, pihaknya juga berharap kedepannya semakin  meriah.

Kegiatan ini tidak akan sukses tanpa ada kerjasama yang baik serta koordinasi antar semua pihak. Perlu di ketahui bahwa, sekitar 4.600 masyarakat mengikuti acara ini dan di lepas di halaman kantor Balai Desa Klompang Barat dihadiri Camat Pakong Rifki, Kades Klompang Barat Samsul Arifin serta anggota DPRD  Mulyono dari Partai  Amanat Nasional (PAN) serta para perangkat desa. 

Kades Klompang Barat optimis juga desanya semakin maju dari berbagai aspek. Sebab momentum ini bisa membuat hubungan humanisasi persatuan dan kesatuan seluruh lapisan masyarakat desa untuk ikut aktif dan bergotong royong untuk kemajuan desa  ke depan,” kata Kades Klompang Barat Samsul Arifin. (muksin)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper