Bupati Ikfina Hadiri Purnawiyata SDN Ngastemi I, Dihiasi Lantunan Sholawat Hingga Pengajian 

Bupati Ikfina saat memberikan sambutan pada acara Purnawiyata SDN Ngastemi I Bangsal. (ist)
Bupati Ikfina saat memberikan sambutan pada acara Purnawiyata SDN Ngastemi I Bangsal. (ist)
b-news.id leaderboard

KABUPATEN MOJOKERTO | B-news.id - Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati berkesempatan memghadiri acara Purnawiyata SDN Ngastemi I, Desa Ngastemi Kecamatan Bangsal Kabupaten Mojokerto pada Sabtu (22/6) pagi.

Sebagai bentuk rasa syukur dan penghargaan terhadap anak didiknya yang telah lulus diadakannya panggung sholawatan dan pengajian umum.

Dalam acara tersebut Bupati Ikfina berharap siswa-siswi klas VI yang telah lulus bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi untuk menggapai cita-citanya.

Kegiatan purnawiyata SDN Ngastemi ini menampilkan lantunan sholawat dan pengajian umum. Selain acara lulusan siswa SD juga kenaikan kelas dari kelas I sampai kelas.V serta TK PGRI IV dan KB Cahaya Keyla.

"Dengan diiringi lantunan sholawat dan pengajian ini benar-benar mengiringi langkah anak-anak kita dalam menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi sampai nanti tercapai cita-citanya," harap Bupati Ikfina.

Baca Juga : Bupati Ikfina Terus Bangun Sinergitas, Terima Silaturahmi PD Muhammadiyah Kabupaten Mojokerto 

Bupati Ikfina juga menyampaikan kebanggaannya karena masyarakat Bumi Majapahit nyata-nyata gemar bersholawat. Hal ini juga dapat menambah kerukunan dan kedamaian di wilayah Kabupaten Mojokerto. 

Masyarakat Desa Ngastemi turut menghadiri sholawatan dan pengajian umum yang dilaksanakan pada Purnawiyata SDN Ngastemi I. (ist)

Baca Juga : Terus Sosialisasikan Gagah Bencana, Bupati Ikfina Tekankan PKK Harus Jadi Motornya

"Terus terang saya kagum dan bangga kepada masyarakat Kabupaten Mojokerto karena senantiasa gemar melantunkan sholawat dan menggelar pengajian. Tentu ini membawa keberkahan dan pertolongan dari Allah swt selama saya menjabat menjadi bupati Mojokerto. Iya karena bacaan sholawat-sholawat panjenengan semua membawa rahmat Allah swt," tegasnya.

Hal senada disampaikan oleh Kepala Sekolah SDN Ngastemi I Kasdi, dengan dilaksanakannya sholawat dan pengajian umum pada acara Purnawiyata SDN Ngastemi I dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi seluruh siswa dan masyarakat Desa Ngastemi. "Semoga anak-anak kita menjadi putra-putri yang saleh dan saleha," pungkasnya.

Sebagai informasi Purnawiyata SDN Ngastemi I turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Kabupaten Mojokerto Ludfi Aryono, Forkopimca Bangsal, Kepala Desa Ngastemi. Selain itu juga turut mengundang KH. M Izzul sebagai penceramah. (eko)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper