Ketum KOHATI Sampang, Uswatun Hasanah, SE : Saya Lillahi Ta'ala untuk Kohati

b-news.id leaderboard

SAMPANG | B-news.id -  Korp HMI Wati ( KOHATI ) Kabupaten Sampang belum lama ini sukses menggelar Latihan Khusus Kohati ( LKK ) tingkat Nasional. Hal tersebut berlangsung selama seminggu di Hotel Panglima Sampang.

Uswatun Hasanah, SE, selaku Ketua Umum Kohati Sampang mengatakan, "Saya Lillahi Ta'ala untuk Kohati," tuturnya. Hal tersebut menjadi bukti komitmen dirinya sebagai kader Kohati yang benar-benar tulus dan murni untuk berjuang demi Kohati.

Sedangkan tema yang dipilih dalam LKK Nasional tersebut adalah Meningkatkan Kualitas dan Peranan HMI-Wati dalam berjuang mencapai tujuan HMI pada umumnya dan keperempuanan khususnya.

Peserta yang mendaftar 28 tapi yang lulus sebanyak 23. Dari jumlah tersebut satu peserta dinyatakan sebagai peserta terbaik. Yaitu berasal dari delegasi Kohati Cabang Denpasar Bali bernama Sahara Putri Ayu Kenanga Gunawan.

Karena berlangsung sukses, Uswatun Hasanah, SE pun mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat baik langsung atau tidak demi suksesnya LKK tersebut.

"Maka ke depan kolaborasi dan sinergi kerja-kerja organisasi harus semakin dimasifkan demi menuju Kohati yang tangguh dan berkualitas, " tegas Uswatun Hasanah, SE yang baru lulus dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam ( Jurusan Ekonomi Syariah ) Kampus IAI NATA Sampang. ( Ach. Suni )

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper