Oknum Pegawai Bank Ternama di Bangkalan Diduga Terlibat Cinta Terlarang

Gambar ilustrasi perselingkuhan. (Ist)
Gambar ilustrasi perselingkuhan. (Ist)
b-news.id leaderboard

BANGKALAN | B-news.id - Salah satu Bank ternama di Bangkalan Madura kini menjadi sorotan setelah muncul dugaan perselingkuhan melibatkan salah satu oknum pegawainya' yang diduga berinisial (BB).

Lelaki tegap yang diduga melakukan hubungan gelap dengan seorang nasabah sebut aja DN. Skandal ini masih terjadi kontroversi bagi pihak yang terlibat, dimana BB membantah keras tuduhan tersebut. 

Kasus ini mencuat setelah terjadinya keributan di area kantor Bank setempat (Jum'at, Februari 2024 sekitar pukul 14.30 WIB)  antara orang tak dikenal (OTD) dengan salah satu pegawai Bank tidak lain adalah BB.

Meskipun secara resmi belum terkonfirmasi dengan kedua belah pihak, namun isu ini telah menjadi bahan perbincangan hangat bagi sebagian warga kota di Bangkalan.

Dalam sebuah investigasi, awak media menemukan salah satu sumber terpercaya sebut AL. Beberapa informasi telah diungkapkan oleh AL kepada media atas dugaan yang dilakukan sepasang sejoli itu.

Dipaparkan, bahwa keduanya, BB dan DN itu sudah saling memiliki keluarga dan beberapa orang anak, dan berdua diduga terjerat dalam hubungan cinta terlarang.

Tidak hanya itu, AL juga membeberkan sederet chatingan mereka pada WhatsAppnya yang berhasil direkam layar, dan menunjukkan bahwa keduanya saling terpaut kasih.

Berikut salah satu kutipan chating antara BB dan DN yang diduga telah berupaya melakukan tindakan  perselingkuhan, berikut ini chatnya yg diduga BB dan DN. 

"(diduga BB)

Hbs chat sama yg laen y.

Blsx lama dan g ada kabarrr

(DN)

Sayaang semalem ngobrol sm lakiku

Iseng2 sambil ngedit2 VT trus ku

posting, eeh kog tyt km chat aku

Jd aku blsnya nunggu aman sayangku

(DN)

Ihh km lucuu sayang,, jealous yaa.

Kan sdh kubilang sayang, lakiku suka

kepo jd yaudahlah kita gini aja dulu

Jaga jarak biar aman sayang 

Aku mencintaimuuuuuu"

Lebih lanjut AL mengatakan, kendati nama yang tertera pada kontak di layar Handphone itu adalah Kiki Sharra, namun profil dan nomor telepon yang muncul adalah foto dan nomor kontak BB. " Itu mungkin siasat DN agar tidak ketahuan suaminya, " jelas AL.

Saat dikonfirmasi, BB dengan tegas mengelak tuduhan yang dialamatkan kepada nya. Bahkan BB berani bersumpah jika hubungannya selama ini dengan DN sebatas seorang nasabah dan sekedar memberikan informasi dan sosialisasi terkait program yang ada di kantornya.

"Rumor itu sama sekali tidak benar, DN sebatas nasabah, dan sesuai dengan tugas saya di lapangan yaitu memberikan sosialisasi terkait program yang ada di kantor" kata BB di kantornya. (Selasa, 23/4)

Dengan adanya rumor yang beredar dan keterlibatannya dalam hal ini, BB bermaksud ingin tahu lebih banyak tentang DN. Diketahui bahwa hubungan keluarga mereka (DN dan suaminya) tidak harmonis dan suami DN pernah melakukan upaya hukum untuk melaporkan istrinya dengan tuduhan perselingkuhan. 

Akan tetapi menurut BB laporan itu ditolak karena tidak valid oleh aparat kepolisian, "kabar itu saya dapat dari keluarganya kalau ditolak, dan saya disarankan untuk lapor balik karena telah mencemarkan nama baik." Terang BB.

Selain itu BB mengaku pernah dihubungi seseorang yang tidak dikenal, dengan maksud ingin ketemuan dan menanyakan tentang hubungannya dengan DN, "pernah waktu itu, sekitar jam 2 malam saya dihubungi oleh nomor tidak dikenal dan ngajak ketemuan, saya menolak, lagian ngapain juga malam-malam telpon dan ingin ketemu" kata BB.

Hingga saat ini, kabar mengenai skandal perselingkuhan di ruang lingkup Bank terkait, masih terus menjadi sorotan dan perbincangan hangat di tengah masyarakat. Publik menantikan hasil investigasi lebih lanjut dari pihak berwenang untuk mengungkap kebenaran di balik dugaan ini.(clis/rb)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper