Tomi Gandhi Siap Maju Pilkada Kota Blitar 2024

Tomi Gandhi Sasongko, usai acara halal bihalal dengan insan pers. Tomi yang juga pengusaha sukses asal kota Blitar ini siap maju Pilkada Blitar 2024 dari Partai Gerindra. (Ist)
Tomi Gandhi Sasongko, usai acara halal bihalal dengan insan pers. Tomi yang juga pengusaha sukses asal kota Blitar ini siap maju Pilkada Blitar 2024 dari Partai Gerindra. (Ist)
b-news.id leaderboard

BLITAR | B-news.id -  Sosok Pengusaha sukses asal Kota Blitar Tomi Gandhi Sasongko siap bertarung divajang Pilkada serentak yang akan digelar pada November 2024 mendatang, untuk maju sebagai Wali Kota Blitar.

Hal tersebut diungkapkan oleh Tomi Gandhi di hadapan para awak media ketika Tomi menggelar Lalal Bihalal dan Silaturahmi bersama insan pers dari berbagai media yang tergabung dalam wadah jurnalis se Blitar Raya di salah satu rumah makan ternama di Kota Blitar Minggu, 21/04/2024.

Tomi Gandhi mengatakan, bahwa saat ini masih dalam suasana bulan Syawal, jadi sudah menjadi kebiasaan umat Islam untuk melakukan ajang Silaturahmi dan Halal Bil Halal setelah usai Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M dan melalui momentum ini untuk saling maaf memaafkan.

"Di moment ini, Kami mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, kiranya amal ibadah kita diterima disisi Allah SWT, dan semoga acara halal Bihalal ini kita dapat mempererat kemitraan bersama rekan media,"tutur Tomi Gandhi.

 Disamping para jurnalis dari berbagai media, terlihat juga tokoh - tokoh yang tak asing lagi yang turut hadir, Muhammad Trianto, Ketua Ormas KRPK, Tugas Naggolo Yudo Dili Prasetiono, Kades Karangsono yang juga Ketua Umum Radja dan Sie Khok pengusaha asal kota Blitar.

Dalam suasana santai penuh keakraban ini, Tomi Gandhi Sasongko, pria yang akan mencalonkan sebagai Wali Kota Blitar ini mengharapkan kepada rekan- rekan wartawan untuk terus menjaga dan merawat silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini. “Maka dari itu, tanpa peran wartawan kami ini bukan apa-apanya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ketika disinggung apakah internal partai akan mengusung dan mencalonkan dirinya sebagai walikota, Tomi mengatakan, tentunya sudah ada lobi-lobi dari DPP untuk mengusung calon Wali Kota dari partai Gerindra.

Menurut Tomi, Ini sudah di instruksikan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco, bahwa Partai akan mengusung kadernya sendiri. Baik pada pilihan Gubernur, Bupati atau Walikota.

“Ya Insya Allah dan apapun keputusan dari DPP, kita sebagai prajurit ketika sudah di instruksikan kita siap menjalankan. Seperti saat kita di instruksikan memenangkan Prabowo – Gibran, itu kita buktikan kita mampu menenangkan pasangan Prabowo – Gibran di Blitar Raya,” kata Tomi Gandhi Sasongko.

“Namun demikian semua kebijakan dan keputusan dari DPP kita tinggal tunggu saja perintah dari DPP,” pungkasnya. (sun)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper