Subandi-Mimik Kompak Ikutan Acara Nobar Indonesia Vs Bahrain

b-news.id
Paslon Nomor 1 ( Subandi - Mimik) kompak nobar kualifikasi piala Dunia Zona Asia di Alas Kutho Sidoarjo. (Ist)

SIDOARJO | B-news.id - Pasangan urut no.1 H Subandi dan Ibu Hj Mimik Idayana, keduanya kompak hadir dalam kegiatan nonton bareng turnamen Pra Piala Dunia antara kesebelasan Indonesia melawan Bahrain (10/10).

Kegiatan tersebut berlangsung malam hari pukul 22.20 WIB dan diadakan di kedai Alas Kuto, yang lokasinya di belakang rumah dinas Dandim 0816.

Baca juga: Cabup-Cawabup Sidoarjo Mas Iin-Abah Edy Serap Aspirasi Soal Penanganan Sampah Bersama Ratusan Warga

Dalam sambutannya, H Subandi mengatakan, melalui kegiatan nonton bareng ini, diharapkan masyarakat Sidoarjo tetap guyub rukun.

 “Kegiatan nonton bareng ini merupakan sarana yang dapat mempersatukan warga Sidoarjo, baik tua maupun muda, dan kita berharap semoga timnas bisa membawa harum nama bangsa,” ujar Subandi.

Baca juga: Partai Golkar Sidoarjo Panasi Mesin Politiknya, Gebyar Spanduk Khofifah Gubernurku, Subandi Bupatiku

 Di sela-sela sambutan, Ibu Hj Mimik Idayana membagi-bagikan doorprize kepada para penonton, dengan beberapa pertanyaan seputar sepakbola dan tanggal kelahiran H Subandi yang secara kebetulan di bulan Oktober.

Mimik mengajak seluruh penonton yang hadir untuk mendukung pasangan BA-IK supaya Kabupaten Sidoarjo lebih baik ke depannya.

Baca juga: Tim Paslon BAIK Gelar Diskusi Publik

 “Insya Allah, saya bersama bapak H Subandi bertekad untuk membuat Kabupaten Sidoarjo lebih baik lagi,” ujar istri dari H Rachmat Muhajirin ini.

Pertandingan antara tim nasional dengan kesebelasan Bahrain tersebut cukup seru dan membuat para penonton emosional ketika salah satu timnas memasukkan bola ke gawang lawan dan ketika kiper timnas berhasil menghalau serangan lawan. Para penonton sangat puas dengan kegiatan nobar tersebut, meski kedudukan imbang 2-2.(rizki/za)

Editor : Zainul Arifin

Daerah
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru