Tim Paslon BAIK Gelar Diskusi Publik

b-news.id
Salah satu pemateri diskusi publik menyampaikan gagasannya. (ist)

SIDOARJO | B-news.id - Tim paslon nomor urut Subandi — Mimik (BAIK) kembali melakukan konsolidasi dengan para pendukungnya yang dikemas dalam dialog publik yang dihadiri unsur-unsur parpol dan relawan (6/10/2024).

Hadir dalam kesempatan tersebut Mimik Idayana dengan didampingi ketua DPD Golkar Sidoarjo Adam Rusydi, ketua DPC Demokrat Zahrul Yussar, ketua relawan Bolone Abah Subandi (BAS), Dodik Cahyono, pegiat JCW Sigit dan jubir paslon nomor urut 1 Aulia Mawardika.

Baca juga: Cabup Subandi Bakal Libatkan Pemuda Dalam Membangun Sidoarjo

Hj Mimik Idayana dalam sambutannya mengajak kepada para pendukung dan relawan yang hadir Kedai Atik tersebut mengatakan bahwa Kabupaten Sidoarjo yang memiiliki APBD kurang lebih 5 trilyun harus dibangun lebih baik lagi.

“Kabupaten Sidoarjo harus dibangun lebih baik lagi ke depannya, mengingat banyak potensi yang bisa dimaksimalkan disini dengan kekuatan anggaran kurang lebih Rp 5 trilyun,” kata Mimik.

Ketua JCW Sigit, menilai paslon nomor urut 1 memiliki track record yang baik. “Kita semua berharap, agar kita kelak memiliki calon pemimpin yang jujur dan amanah untuk membawa Sidoarjo ke depan agar lebih baik lagi. Dan, bicara soal calon pemimpin, paslon Subandi-Mimik adalah pilihan yang tepat bagi masyarakat Sidoarjo, karena sudah cukup teruji,” kata Sigit.

Baca juga: Subandi-Mimik Kompak Ikutan Acara Nobar Indonesia Vs Bahrain

Sementara itu ketua DPC Partai Demokrat, Zahrul Yussar menilai bahwa Bapak Subandi adalah sosok figur pemimpin yang mengerti dengan kondisi yang ada di Kabupaten Sidoarjo.

“Bapak Subandi mengawali kariernya sebagai kepala desa, lalu menjadi anggota DPRD dan wakil bupati dan Plt, otomatis beliau ini sudah paham betul dengan kondisi riil yang ada di Kabupaten Sidoarjo sekaligus bisa memberikan solusi pemecahannya,” ujar Yussar.

Baca juga: Cabup Subandi Sowan ke Kyai Tanggulangin Minta Doa Restu

Ketua BAS Dodik Cahyono, mengaku telah membentuk relawan di hampir tiap 18 kecamatan.

“Relawan Bolo Abah Subandi akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengkampanyekan visi misi pasangan BA-IK di tiap kecamatan, terutama kalangan generasi muda,” kata Dodi.(rizki)    

Editor : Zainul Arifin

Daerah
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru