PJ Bupati Sampang Lantik Empat Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab

b-news.id
Suasana Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Sampang.(ist)

SAMPANG | B-news.id - Pemerintah kabupaten Sampang gelar sumpah dan pelantikan prosesi jabatan para pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sampang yang dipimpin PJ. Bupati Sampang Rudi Afriyanto, S.sos., MA., M.S.E., pada Senin, (23/9/2024). 

Kegiatan tersebut bertempat di Pendopo Trunojoyo dan berlangsung dengan penuh khidmat dengan dihadiri sejumlah pejabat setempat, diantaranya Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang, Staf Ahli, Asisten Daerah, serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta jajarannya. 

Baca juga: Pasangan H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud Resmi Daftar Bacabup-Cawabup ke KPU sampang

Pj Bupati Sampang mengungkapkan bahwa pelantikan ini bukan sekadar rutinitas administratif, tetapi sebuah tonggak penting dalam memperkuat fondasi pemerintahan yang berintegritas dan menjadi kesempatan untuk menunjukkan kinerja terbaik yang langsung berdampak pada kesejahteraan masyarakat.

"Sumpah yang diucapkan hari ini bukan hanya disaksikan oleh kita semua, tetapi juga oleh Tuhan Yang Maha Esa. Maka, saya mengingatkan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, ini adalah amanah besar yang harus diemban dengan penuh tanggung jawab, komitmen, dan integritas tinggi," ujar Rudi Arifiyanto.

Pada kesempatan tersebut, empat pejabat baru resmi dilantik:

Baca juga: 45 Anggota DPRD Sampang Periode 2024-2029 Resmi Dilantik

1. Dra. Lilis Listiawati, M.M. sebagai Kabag Umum Sekretariat DPRD.

2. Zahri, S.Pd. sebagai Sekretaris Kecamatan Banyuates.

3. Ibni Abdi Rahman, S.E., M.M. sebagai Kabag Umum Sekretariat Daerah.

Baca juga: Peringati HUT Ke 79 RI, Camat Kota Sampang Kunjungi Kampung Glisgis

4. Bagus Hadi Kusno, S.Sos., M.A.P. sebagai Kasie Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan Camplong.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan SK oleh Pj Bupati Sampang kepada ke empat Pejabat dan dilanjutkan dengan ucapan Selamat serta Foto bersama. (Nov)

Editor : Zainul Arifin

Daerah
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru