Desa Gunting Berikan Pelayanan Maksimal Bagi Masyarakatnya

b-news.id
Kantor Desa Gunting Kabupaten Pasuruan. (Ist)

LPASURUAN | B-news.id -   Melalui Pemerintah Desa Gunting Kec. Sukorejo Kabupaten Pasuruan terus berinovasi berikan pelayanan maksimal tentunya bagi masyarakatnya.

Hal ini diungkapkan Kepala Desa Gunting, Wasimun saat ditemui awak media, Senin, 24/06/2024, di kantornya.

Baca juga: Menteri AHY Serahkan Puluhan Sertifikat Tanah Wakaf, Yayayan hingga Musala Berusia 112 Tahun di Pasuruan

Wasimun juga membenarkan, bahwa sejak terpilihnya kembali menjadi kepala desa, dirinya terus sebisa mungkin guna meningkatkan kinerja agar pelayanan kepada warga maupun masyarakat sekitar lebih di maksimalkan.

“Saya terus berupaya meningkatkan kinerja aparatur desa supaya pelayanan pada masyarakat bisa tersampaikan. Kami pun juga tidak akan menyalahgunakan amanah yang telah diberikan kepada saya,” tuturnya.

Baca juga: Kesbangpol Linmas Kab Pasuruan Ajak Generasi Muda Jauhi Narkoba

Selain itu, lanjut Kusnadi, dalam program Musrenbang Desa, dirinya menerima aspirasi dan usulan dari masyarakat melalui ketua RT, RW dan Dusun sekitar guna dibawa ke tingkat Kecamatan. Nantinya usulan-usulan tersebut akan dimantapkan kembali untuk dipilih yang mana menjadi sekala prioritas.

“Kemudian saya akan memprogramkan pelayanan prima maupun pelayanan dengan mudah dan cepat, sehingga masyarakat saat datang ke kantor desa untuk meminta pelayanan tidak merasa kecewa,”ujarnya.

Baca juga: Semarak Karnaval Kemerdekaan Desa Gunting Pasuruan

Wasimun juga menambahkan, dalam upaya meningkatkan pelayanan bagi masyarakatnya, dirinya selalu menganjurkan kepada seluruh stafnya, guna untuk disiplin dan tepat waktu serta rapi dalam penampilan, sehingga akan tercipta lingkungan kerja yang nyaman, tentunya masyarakat akan menilai bahwa pelayanan Desa Gunting kepada masyarakat akan mendapatkan nilai positif,sehingga terwujud pelayanan yang Prima yang diharapkan oleh masyarakat.

“Adapun pelayanan prima yang cepat dan mudah, desa akan lebih maju dan berkembang sesuai visi misi, yaitu menuju desa sejahterah mendukung program pembangunan guna masyarakat Desanya” pungkasnya.(din)

Editor : Zainul Arifin

Daerah
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru