250 Warga Gedeg Terima CSR Jasa Marga, Bupati Ikfina Ajak Masyarakat Bersyukur 

Bupati Ikfina menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga yang berhak. (ist)
Bupati Ikfina menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga yang berhak. (ist)
b-news.id leaderboard

KABUPATEN MOJOKERTO | B-news.id - Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menyerahkan bantuan paket sembako yang bersumber dari Corporate Social Resposbility (CSR) PT. Jasa Marga Surabaya Mojokerto (JSM).

Sebanyak 250 warga se-Kecamatan Gedeg menerima bantuan tersebut. Bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. 

Kegiatan tersebut berlangsung di Pendopo Kecamatan Gedeg pada Jumat (20/9) pagi. Selain dihadiri perwakilan warga masyarakat dari beberapa desa di Kecamatan Gedeg, acara ini juga dihadiri jajaran pimpinan PT. Jasa Marga Surabaya Mojokerto, Forkopimca Gedeg. 

Bantuan paket sembako tersebut berisi, 5 kilogram beras, 2 kilogram gula, 1 kilogram tepung, 1 kaleng susu kental manis dan 5 bungkus mie instan. 

Dalam sambutannya Bupati Ikfina mengungkapkan bahwa paket sembako ini merupakan tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat yang terdampak baik secara sosial maupun lingkungan yang diakibatkan oleh kegiatan bisnis perusahaan yang bersangkutan.

Baca Juga : Pjs Bupati Jazuli Jawab Pandangan Umum Fraksi Atas Raperda APBD 2025

Bupati Ikfina berfoto bersama dengan warga penerima bantuan didampingi perwakilan dari PT. Jasa Marga. (ist)

Sehingga bantuan ini diserahkan oleh perusahaan melalui.pemerintah daerah kepada masyarakat yang sesuai kriteria. 

Baca Juga : Peringati Hari Santri, Pjs Bupati Jazuli Lakukan Ground Breaking Pondok Pesantren Al Amin 3

"Jadi bantuan ini untuk diserahkan kepada masyarakat yang berhak menerima dengan bantuan teman-teman pendamping dari Dinas Sosial, yaitu pendamping PKH dan TKSK," ujar Bupati Ikfina. 

Bupati Ikfina juga berpesan kepada masyarakat agar senantiasa bersyukur atas rezeki dan nikmat yang diterima dari Allah SWT. Dan selalu mendoakan agar masyarakat penerima bantuan ini diberikan kesehatan dan keselamatan. "Senantiasa bersyukur dan semoga semuanya sehat," tutup Bupati penuh harap. (eko)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper