Rayakan Hari Pelanggan 2024, Prumda Tirta Kanjuruhan Apresiasi Untuk Pelanggan Setia

Perunda Tirta Kanjuruhan saat mersyakan Hari pelanggan dengan memberikan bingkisan kepada pelanggan.(ist)
Perunda Tirta Kanjuruhan saat mersyakan Hari pelanggan dengan memberikan bingkisan kepada pelanggan.(ist)
b-news.id leaderboard

MALANG | B-news.id - Untuk memeriahkan Hari Pelanggan Nasional, Perumda Tirta Kanjuruhan dengan penuh semangat menyapa seluruh pelanggan dan memberikan kejutan istimewa kepada mereka yang setia. 

Bahwa Perayaan ini menjadi moment spesial bagi kami guna mengekspresikan rasa terima kasih yang mendalam kepada pelanggan yang telah mempercayakan kebutuhan air minumnya kepada Perumda Tirta Kanjuruhan.

"Sebagai bentuk apresiasi, Perumda Tirta Kanjuruhan mengirimkan ucapan selamat Hari Pelanggan melalui seluruh platform media sosial resmi, termasuk Instagram, Facebook, Twitter, dan WhatsApp. Ucapan ini bukan hanya sekadar formalitas, tetapi merupakan ungkapan tulus kami kepada setiap pelanggan yang telah setia mendukung kami sepanjang waktu," ucapnya.

Selain itu, dalam perayaan ini, Perumda Tirta Kanjuruhan juga secara khusus menyapa 20 pelanggan super setia yang selalu membayar tagihan sebelum tanggal 5 setiap bulan, meskipun tagihannya mencapai lebih dari Rp 10 juta per bulan. Pelanggan-pelanggan ini menerima bingkisan spesial sebagai tanda penghargaan atas kedisiplinan dan loyalitas mereka.

Baca Juga : Pilkada Kab Malang 2024, Abah Gunawan : Membangun Kab Malang Butuh Kebersamaan dan Gotong Royong

Perumda Tirta Kanjuruhan saat berikan hadiah kepada Pelangan Setia. (ist)

Direktur Utama Perumda Tirta Kanjuruhan, H. Syamsul Hadi, S.Sos., MM, saat di konfirmasi awak media ia menegaskan, "Hari Pelanggan adalah kesempatan bagi kami untuk merayakan dan mengapresiasi para pelanggan yang telah menjadi fondasi utama keberhasilan kami. Dukungan dan kepercayaan pelanggan adalah energi yang mendorong kami untuk terus maju dan memberikan pelayanan terbaik,"terangnya, Senin (09/09/2024).

Baca Juga : Desa Wonorejo Kecamatan Singosari Terang Benderang Setelah Dipasang PJU Dinas PU Bina Marga Malang

"Perayaan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Perumda Tirta Kanjuruhan dan pelanggannya, menjadikan layanan air minum bukan hanya sebagai kebutuhan, tetapi juga sebagai kebanggaan. Dengan semangat yang terus menyala, kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan maksimal para pelanggan," jelasnya.

"Kami juga berharap dalam setiap momen penting dan berbagai program menarik lainnya dari Perumda Tirta Kanjuruhan! Kunjungi dan ikuti akun media sosial kami guna untuk informasi lebih lanjut," pungkasnya.(din)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper