KPU Pamekasan Gelar Pisah Kenal

Foto : Dr. Fathorrahman, mantan komisioner KPU Pamekasan terima kenang-kenangan dari Mahdi, Ketua KPU yang baru. (Sumber foto : dok KPU Pamekasan) .
Foto : Dr. Fathorrahman, mantan komisioner KPU Pamekasan terima kenang-kenangan dari Mahdi, Ketua KPU yang baru. (Sumber foto : dok KPU Pamekasan) .
b-news.id leaderboard

PAMEKASAN | B-news.id - KPU Pamekasan menggelar acara Pisah Kenal antara komisioner yang lama dan yang baru di aula KPU setempat, Selasa, 9 Juli 2024.

Pisah Kenal tersebut berlangsung sangat guyub dan rukun bahkan penuh rasa kekeluargaan diantara sesama komisioner KPU yang lama dan yang baru. Mereka nampak harmonis dan bergembira. Tidak ada rasa kesedihan apalagi penyesalan bagi yang tidak terpilih kembali.

Seperti kita ketahui KPU Pamekasan periode 2024-2029 dua di antaranya merupakan wajah lama. Keduanya merupakan petahana yang menjabat pada periode sebelumnya 2019-2024. Nama-nama tersebut adalah Mohammad Halili yang pernah menjabat sebagai ketua KPU dan Moh. Amiruddin, komisioner yang pernah menjadi jurnalis Jawa Pos Radar Madura ( JPRM ), salah satu koran terbesar di Madura .

Sedangkan sisanya yang tiga orang merupakan wajah baru di KPU Pamekasan. Diantaranya Mahdi yang kini terpilih jadi Ketua KPU yang baru. Selain Mahdi lalu ada Tajul Arifin dan Hanafi.

Baca Juga : KPU Kota Mojokerto Rampungkan  Coklit, Mas Pj Himbau Warga Cek Status Pemilih 

Sementara itu Mohammad Halili ketika dihubungi media ini mengaku bersyukur sekali bisa terpilih kembali menjadi komisioner KPU Pamekasan. Dia mengaku bahwa menjadi seorang komisioner KPU adalah satu medan perjuangan dalam mengabdi pada bangsa dan negara.

Baca Juga : KPU Sidoarjo Gelar Sosialisasi PKPU No 8 Tahun 2024

" Ini merupakan salah satu bentuk pengabdian. Bersyukur bisa terpilih lagi. Sehingga pengabdian saya bisa berlanjut. Semoga lancar dalam menjalankan tugas untuk periode berikutnya," ucap Mohammad Halili mantan Ketua KPU yang pernah jadi aktifis HMI Pamekasan ini.

Sedangkan Mahdi ketua KPU yang baru berharap semoga dirinya bersama semua komisioner lainnya bisa berlangsung lancar dan sukses dalam menjalankan tugas-tugasnya. " Mohon bantuan doa dan kerjasamanya. Semoga kami tak menemukan kendala apapun dalam menjalankan tugas sebagai penyelenggara pemilu," harap Mahdi. (Ach. Suni)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper