Silahturahmi ke Bumi Proklamator, Ketum Ormas Bidik Berkunjung ke Sekretariat DPC Bidik Blitar

Ketua Umum DPP Ormas Bidik berkunjung ke Sekretariat kantor DPC Kab Blitar. (Ist)
Ketua Umum DPP Ormas Bidik berkunjung ke Sekretariat kantor DPC Kab Blitar. (Ist)
b-news.id leaderboard

KABUPATEN BLITAR | B-news.id - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Alamsyah, SH.MH, beserta pengurus DPP berkunjung ke Sekretariat DPC Bidik Blitar di Desa Karangsono Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar, Minggu (7/7/2024) 

Acara dihadiri langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Alamsyah, SH.MH. beserta pengurus, dan dihadiri beberapa perwakilan DPD dan DPC yang ada di Jawa Timur dan luar Jawa Timur.

Pada kesempatan tersebut, Ketum DPP Ormas Bidik, Alamsyah memberikan arahan dan semangat baru kepada seluruh anggota sekaligus menekankan pentingnya solidaritas dan kebersamaan dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan. 

"Pada momentum yang baik ini kami melakukan silahturahmi dan koordinasi ke DPC Bidik Blitar untuk pengembangan keterlanjutan organisasi khususnya di Jawa Timur," ujarnya.

Disampaikan Ketum Ormas Bidik, bahwa kedepan direncanakan DPC Blitar akan ada peralihan kepengurusan yang sebelumnya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) menjadi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jatim, dan saat ini masih dalam proses.

Baca Juga : Toni Andreas Turun Tangan Terkait Permasalahan Wali Santri dan Ponpes di Blitar

"InsyaAllah dalam waktu dekat bilamana semua proses dan tahapan sesuai rencana, DPC Blitar ini akan menjadi DPD Jawa Timur," imbuhnya. 

Ia pun juga menuturkan, bahwa dalam rotasi kepengurusan itu adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi, bilamana dinilai tidak adanya perkembangan dan kemajuan dari kepemimpinan yang lama, tentu akan ada rotasi kepemimpinan. 

Baca Juga : Ketua Umum Pijar Nusantara Bagikan Daging Kurban untuk Anggota dan Kaum Dhuafa

"Alhamdulillah, dari sekian banyak kita meminta saran dan pendapat, DPC Blitar satu-satunya calon yang nantinya akan kita naikkan menjadi DPD Jatim," ungkapnya. 

"Saya berharap, kedepan Ormas Bidik di Jawa Timur bisa berkembang dan maju. Dan saya yakin dengan kepemimpinan Bapak Sultan Abimanyu, Blitar sebagai pusat di Jawa Timur mampu membawa Ormas Bidik berkembang seperti apa yang kita harapkan," pungkasnya. (tim) 

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper