Peringati HUT Bayangkara ke 78, Polsek Singosari Gelar Upacara

Kapolsek Singosari Kompol Mansyur Ade pimpin upacara HUT Bhayangkara ke 78. (Ist)
Kapolsek Singosari Kompol Mansyur Ade pimpin upacara HUT Bhayangkara ke 78. (Ist)
b-news.id leaderboard

MALANG | B-news.id - Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-78, Polsek Singosari melaksanakan upacara di Pendopo Pujisari Kecamatan Singosari. Senin, (01/07/2024).

Bertindak selaku inspektur upacara ialah Kompol Masyhur Ade diawali dengan penghormatan umum, diakhiri dengan acara Pemotongan tumpeng oleh seluruh peserta upacara.

Kompol Masyhur Ade mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Hal ini bertujuan untuk mengenang dan menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah memberikan kemerdekaan untuk generasi saat ini, serta memberikan penghormatan atas jasa-jasanya.

“Kegiatan ini untuk mengenang arwah dan jasa para pahlawan sudah bangsa yang telah berkorban dalam memperjuangkan kemerdekaan. Tidak hanya itu, penghormatan yang setinggi-tingginya juga diberikan kepada para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan bangsa Indonesia, sehingga kita bisa menikmati kemerdekaan sampai saat ini,” ujarnya.

Baca Juga : Peringati HUT Polri, Banyak Pihak Cemaskan Gaya Kepemimpinan Kapolresta Banyuwangi

Jajaran TNI AD saat mengikuti Upacara Hari Bayangkara Ke 78 di Lapangan Pujisari Kecamatan Singosari. (Ist) 

Kapolsek Singosari Masyur Ade mengungkapkan apa yang telah dicita-citakan oleh pahlawan agar Polri dalam pelayanan mengemban tugas negara lebih profesional dengan jati dirinya sebagai insan Bhayangkara sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakkan hukum.

Baca Juga : Pj. Gubernur Jatim Terima Piagam dan Pin Emas dari Kapolri di Hari Bhayangkara ke-78

Lebih lanjut, Kompol Masyhur Ade mengajak melalui Hari Bhayangkara ke-78 ini, anggota Polsek Singosari agar bisa mengintropeksi diri dan memberikan pengabdian kepada masyarakat dan memberikan pelayanan yang maksimal.

Nampak hadir dalam Upacara Hari Bayangkara ke 78 jajaran TNI Yon Armed 1 Kostrad, BPBD Kab Malang, Muspika Singosari, Banser, Dishub, Radio Koplak Singosari, Kepala Sekolah se Kecamatan Singosari, Utas Ongis Iras Aremania Singosari.(din)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper