Kegiatan Tamu Pendidik Nusantara ke XI di Mojokerto: Ajang Inspiratif bagi Para Pendidik

Acara temu pendidik Nusantara ke XI di Mojokerto. (Ist)
Acara temu pendidik Nusantara ke XI di Mojokerto. (Ist)
b-news.id leaderboard

MOJOKERTO | B-news.id – Kegiatan Tamu Pendidik Nusantara ke XI akan digelar pada hari Sabtu, 6 Juli 2024, bertempat di SMPN 1 Sooko, Mojokerto. Acara ini diharapkan menjadi ajang inspiratif bagi para pendidik dari seluruh Nusantara, dengan berbagai kegiatan menarik yang telah disiapkan panitia.

Beragam kegiatan akan mewarnai acara ini, di antaranya adalah kelas pendidik dan kelas penggerak, yang dirancang untuk memberikan wawasan dan keterampilan baru bagi para guru. Melalui kelas-kelas ini, diharapkan para pendidik dapat mengembangkan metode pengajaran yang lebih efektif dan inovatif.

Selain itu, akan diadakan talkshow pendidikan yang menghadirkan narasumber-narasumber berkompeten di bidangnya. Talkshow ini akan membahas berbagai isu dan tantangan dalam dunia pendidikan serta mencari solusi bersama untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Tak ketinggalan, pameran karya juga menjadi salah satu agenda dalam kegiatan ini.

Pameran tersebut akan menampilkan berbagai hasil karya kreatif dari para guru dan siswa, yang diharapkan dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi para pengunjung.

Temu pendidik Nusantara ke XI di Mojokerto. (Ist) 

Sebagai puncak acara, akan diadakan cerdas cermat guru, sebuah kompetisi yang menantang pengetahuan dan keterampilan para guru dalam berbagai bidang. Kompetisi ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat belajar dan berkompetisi yang sehat di kalangan para pendidik.

Kegiatan Tamu Pendidik Nusantara ke XI ini merupakan salah satu upaya untuk mempererat silaturahmi dan kerjasama antarpendidik dari berbagai daerah. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat tercipta sinergi yang baik dalam memajukan dunia pendidikan di Indonesia.

SMPN 1 Sooko, Mojokerto, sebagai tuan rumah, telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang untuk menyambut para tamu pendidik yang akan hadir. Panitia berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi semua peserta.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan ini, dapat menghubungi panitia penyelenggara KGBN Mojokerto atau langsung daftar di website @tpn.gurubelajar.org.(RF)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper