Jalan Sehat Hari Jadi Kota Mojokerto Ke-106, Ikuti dan Raih Hadiah Umrohnya 

Jalan sehat Hari Jadi Kota Mojokerto. (Ist)
Jalan sehat Hari Jadi Kota Mojokerto. (Ist)
b-news.id leaderboard

KOTA MOJOKERTO | B-news.id - Pemkot Mojokerto bakal menggelar Jalan Sehat pada Minggu (16/6) besok. Jalan Sehat akan berlangsung mulai pukul 05.30 WIB dengan mengambil start di Gor Seni Majapahit, Jalan Gajah Mada no.149. Dan finish di tempat yang sama yakni GOR Majapahit. Kegiatan ini dalam rangka rangkaian menyambut hari jadi Kota Mojokerto Ke-106. 

Rute jalan santai dimulai dari Gor Seni Mojopahit, kemudian melewati Jalan Benteng Pancasila, Jalan Empunala, Jalan Gajah Mada, dan kembali ke Gor Seni Majapahit.

"Ayo semua masyarakat Kota Mojokerto ikut meramaikan Jalan Sehat Hari Jadi Kota Mojokerto. Selain sehat, kalau beruntung akan dapat rejeki umroh," ujar mas Pj sapaan akrab dari Pejabat Wali kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro pada Sabtu (15/6).

Selain berhadiah utama berupa paket umroh beragam jenis doorprize disediakan bagi para peserta jalan santai. Selain hadiah umroh juga ada satu sepeda motor, satu sepeda listrik, tiga sepeda, dan puluhan doorprize lainnya, seperti TV, kipas angin, setrika, dan lain-lain.

Baca Juga : Bupati Ikfina Hadiri Upacara Hari Jadi Kota Mojokerto ke 106 dan Saksikan Keunikan Pranatacaranya

Pembagian kupon nantinya akan diberikan saat jalan santai berlangsung. Yakni ketika melintasi Jalan Empu di sekitar depan masjid dan SD Balongsari 5 dan 6. Akan ada petugas dari Dishub dan Satpol PP yang akan membagikan kupon. Sedangakn penyobekan kupon dilakukan saat kembali ke Gor Seni Mojopahit.

"Sekali lagi ini hajat kita bersama, hajatnya Kota Mojokerto, jadi semua harus ikut merayakan, semua harus ikut merasakan kegembiraan," tambahnya. 

Baca Juga : Peringati Hari Jadi Kota Mojokerto ke-106, Pemkot Gelar Lomba Menulis 1.106 Pantun

Tidak hanya jalan santai, tapi akan ada panggung hiburan serta sejumlah stan UMKM yang menawarkan berbagai jenis makanan enak dan minuman menyegarkan. 

"Yang penting kita sehat dan gembira dengan jalan santai, namun saya juga berharap semuanya bisa berjalan dengan tertib. Terutama saat pembagian kupon, jangan khawatir kita sediakan banyak kuponnya. Saya pesan jangan lupa jaga kebersihan, buang sampah di tempat sampah yang telah disediakan, sesuai jenisnya," pungkasnya. (eko)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper