Gathering PT PLN NP UP Gresik Bersama Wartawan

Foto bersama usai gathering. (Ist)
Foto bersama usai gathering. (Ist)
b-news.id leaderboard

GRESIK | B-news.id - Seiring perkembangan dan sekaligus langkah maju kedepan, PLN unit Pembangkitan Jawa -Bali yang berada di kota Gresik saat ini berubah menjadi PT PLN NP UP Gresik

Nama Nusantata Power sengaja diambil untuk satu kesatuan dari pembangkitan milik PLN di seluruh Indonesia. Sekaligus mengambil intisari dan nama besar dari nenek moyang untuk wilayah jauh sebelum adanya negara Republik Indonesia. 

Asisten Manager Umum dan CSR, Budi dalam penjelasannya berharap digelarnya kegiatan media gathering tersebut bertujuan untuk menyambung silahturahmi bersama rekan rekan media.

"Harapannya setelah acara ini teman teman media sudah mengenal kami sebagai PT PLN Nusantara Power UP Gresik karna kami sudah melakukan transformasi, selain itu kami juga berharap bisa bersinergi jika ada kegiatan kegiatan lain dengan teman teman media" ujar Budi . Pekan kemarin. 

Suasana diskusi santai tapi serius. (Ist) 

Pada kegiatan silahturahmi tersebut disampaikan juga materi tentang transformasi yang telah di lakukan oleh PT PJB menjadi PT PLN Nusantara Power, Visi dan Misi Perusahaan yang terbaru serta achievement dan breakthrought yang ada di PT PLN Nusantara Power UP Gresik

Pada kesempatan itu dihadiri juga oleh Muhamad Afif selaku Manager Keuangan dan Administrasi PT PLN NP UP Gresik, beliau juga menitipkan pesan agar silahturahmi baik ini terjaga terus. 

Tampak hadir beberapa wartawan dari televisi, cetak dan online yang bertugas di Gresik dan sudah beberapa kali liputan dengan PT PLN NP UP Gresik. (ali)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper