Mas Pj Ali Kuncoro Bareng Forkopimda dan Masyarakat Nobar Semifinal Piala Asia U-23

Mas Pj Ali Kuncoro meluapkan kegembiaraan dalam nobar Indonesia Vs Uzbekistan dalam laga U-23 piala Asia. (Ist)
Mas Pj Ali Kuncoro meluapkan kegembiaraan dalam nobar Indonesia Vs Uzbekistan dalam laga U-23 piala Asia. (Ist)
b-news.id leaderboard

KOTA MOJOKERTO | B-news.id - Antusias nonton bareng (Nobar) laga Timnas melanda hampir seluruh masyarakat Indonesia. Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Mojokerto Raya kompak bersama ribuan masyarakat nobar laga Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23.

Nobar digelar dalam babak semifinal Piala Asia U-23 tahun 2024 di halaman Parkir Timur GOR Majapahit, jalan Gajah Mada No.145 Kota Mojokerto pada Senin (29/4) malam.

Ribuan warga berbondong-bondong antusias mulai berdatangan sejak pukul 19.00 WIB. Mereka mayoritas mengenkan jersey Timnas Indonesia serta serta pakaian nyentrik lainnya. Sebagian pula membawa drum dan atribut bendera merah putih. 

"Sungguh luar biasa antusiasme masyarakat dalam mendukung Timnas Indonesia. Saya pikir ini bentuk dukungan masyarakat terhadap Timnas Indonesia U-23 yang bikin merinding," ujar mas Pj sapaan akrab dari Pejabat Wali Kota Mojokerto Ali Kuncoro.

Walaupun pada akhirnya Timnas Indonesia kalah 0-2 dari Uzbekistan, tidak berarti peluang Indonesia ke Olimpiade Paris 2024 pupus. Pasukan Garuda Muda masih berpeluang lewat perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 tahun 2024 digelar pada 2 Mei mendatang. Perebutan tempat ketiga Piala Asia menunggu yang kalah dari pertarungan antara Irak kontra Jepang.

"Timnas Indonesia sudah lakukan yang terbaik, saya pikir kita masih punya kesempatan selain menempati urutan Piala ketiga Piala Asia juga di babak play off melawan wakil dari Afrika untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024," ungkapnya.

Selanjutnya ia juga menambahkan selama Timnas Indonesia bertanding Pemkot Mojokerto masih akan terus mengadakan nobar untuk mendukung Garuda Muda terbang meraih prestasi dan kejayaan. (eko/rls)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper