Didukung Barisan Lintas Relawan, Tonny Andreas Maju Pilkada Kabupaten Blitar 2024

Bakal calon bupati Kabupaten Blitar, Tonny Andreas. (Idt)
Bakal calon bupati Kabupaten Blitar, Tonny Andreas. (Idt)
b-news.id leaderboard

BLITAR | B-news.id - Meskipun nama Tonny Andreas belum tercatat pada bursa calon potensial pada calon Bupati/Wakil Bupati Blitar pilkada serentak tahun 2024 versi Wikipedia, namun dia (Tonny Andreas) Ketua Koni Kabupaten Blitar siap maju di Pilkada Kabupaten Blitar 2024 sebagai Wakil bupati Blitar. 

Bukti keseriusan Bang Tonny sapaan akrab Tonny Andreas maju sebagai Bakal calon Wakil Bupati Blitar, bang Tony telah melamar/mendaftarkan diri melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Blitar, sehari sebelum DPC PDI-P Kabupaten Blitar secara resmi membuka penjaringan bakal calon bupati, dan wakil bupati pada hari Rabu 24 April 2024 untuk pemilihan kepala daerah tahun 2024.

Tonny Andreas di samping sebagai Ketua Koni Kabupaten Blitar juga aktif di berbagai Lembaga dan organisasi masyarakat dan media sehingga membawa nama Bang Tonny, sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Kabupaten Blitar. 

Dalam Visi dan Misinya Tonny Andreas bermaksud memperjuangkan Masyarakat Blitar dari berbagai aspek.

Dengan dukungan dari barisan Lintas Relawan, Tonny Andreas antara lain GEMAPERAK, RELAWAN TONNY ANDREAS. Siap akan memperjuangkan APBD PRO Rakyat Kabupaten Blitar, Temoto Desane Mulyo Wargane, APBD Pro Petani, APBD Pro Pesantren, APBD Pro UMKM.

Dalam pencalonan dirinya ini Tonny Andreas sangat membutuhkan bantuan dan dukungan dari berbagai aspek yang bersedia dan rela untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Blitar.

“Untuk sahabat anggota ormas, anggota kader simpatisan di manapun berada salam perjuangan, kami mengucapkan terima kasih atas kesediaan anda untuk berinteraksi dan bersilaturahmi melalui media, sehingga keberadaan interaksi kita di dunia nyata dan maya untuk memperjuangkan masyarakat Blitar menjadi semakin semarak," ungkap Tonny Andreas di depan para pendukung barisan lintas relawan.

“Mari kita jaga dan kawal proses tahapan pilkada mulai penjaringan, penentuan pasangan calon oleh partai politik hingga pendaftaran Balon ke KPU, proses kampanye pencoblosan dan penetapan pasangan calon terpilih,” ajak Tonny.

”Hal ini kita lakukan dengan tujuan agar senantiasa bisa memberikan manfaat bagi kebersamaan kita sekalian, untuk memperjuangkan keinginan masyarakat kabupaten Blitar yang merindukan pemerintahan yang mempunyai program PRO Rakyat,"ucapnya.

“jika kita memiliki kepedulian terhadap masalah sosial yang ada di Kabupaten Blitar, maka mencarikan solusi adalah langkah tepat dan elegan, berbicara seputar siapa yang menjadi pasangan, kita tak usah was-was, karena apa kata Bapak kita sendiri pasti akan memilih yang terbaik, yang jauh paling penting mari bersama sama kita berjuang bersama mendukung setiap tahap demi tahap menangkan Pilbub Blitar 2024, karena itu adalah momentum besar kita dimana kita harus menang tentunya program akan PRO Rakyat akan tercapai,"pungkasnya. (sun)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper