Atlet IBC MMA Gresik Borong 3 Emas, 1 Perak dan 10 Perunggu di Kejuaraan Super Fight SLC se Jawa -Bali

Para atlet IBC MMA Gresik  (ist)
Para atlet IBC MMA Gresik (ist)
b-news.id leaderboard

GRESIK | B-news.id -  Lagi-lagi prestasi ditorehkan oleh para atlet Petarung IBC MMA (Mixed Martial Art) Kabupaten Gresik dengan torehan 3 medali emas, 1 medali perak dan 10 medali perunggu pada Kejuaraan Super Fight SLC se Jawa Bali yang diadakan selama 2 hari Sabtu-Minggu (17-18) di Sutos Surabaya.

Atlet-atlet IBC MMA Kabupaten Gresik telah merampungkan semua kategori kelas yang mereka ikuti.

Hal ini tentu membanggakan, Karena lawan-lawan yang mereka hadapi adalah para petarung atau jawara-jawara andalan dari seluruh Jawa Timur.

IBC MMA Gresik sendiri dalam kejuaraan ini menerjunkan 15 atlet terbaik mereka, yang didampingi oleh official Eka Yanuc Bernadip serta H. Tito Kadar Isman selaku Ketua IBC MMA Gresik.

Adapun masing-masing juara 1 medali Emas disabet oleh Galih Satria Pandu, serta Agsa Hidayat Ramadhan yang keduanya tercatat sebagai siswa SMK Sunan Giri Menganti Gresik. Keduanya akan dikirim untuk mengikuti Kejuaraan MMA di Thailand

Rasa syukur dan bangga terlontar dari sang Ketua IBC MMA Gresik, H. Tito Kadar Isman atas capaian dan prestasi yang diraih oleh para atletnya.

“Saya selaku ketua IBC MMA Kabupaten Gresik sangat puas atas jerih payah serta raihan medali yang disabet para atlet Kabupaten Gresik. Selain untuk menambah jam terbang, juga untuk persiapan Kejurprov 2024 serta Porprov 2025,” ujar H. Tito

Ungkapan terima kasih juga disampaikan H. Tito Kadar Isman kepada KONI, Sasana serta Kamp yang telah mendukung atlit-atlit IBC MMA Kabupaten Gresik sehingga dapat berlatih secara maksimal.

“Untuk Ketua Cabang IKS PI Kera Sakti Bapak Jefri Andreawan Susilo yang mensupport Sasana Monkey Tiger 80. Di Sasana banyak bergabung basic ilmu bela diri silat dari berbagai organisasi tapi dengan satu tujuan untuk prestasi Indonesia Emas Gresik Juara,” pungkas H. Tito. (ali)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper