Kopdar C Seris HCSM Malang Ajak Komunitas Lain Jalin Silaturahim

Minggu : 11 Februari 2024 : 07:22:24 Editor: Zainul Arifin
Kopdar C Seris HCSM Malang Ajak Komunitas Lain Jalin Silaturahim

Komunitas C Seris Malang Raya sesi foto bersama dalam acara KOPDARGAB. (Ist)

MALANG | |B-news.id - Komunitas Club Motor HSM yang tergabung Honda C Seris Malang menggelar Kopdar serta konvoi malam menyusuri jalur Kota Malang, Hal itu dilakukan untuk memeriahkan terbentuknya Komunitas baru tentunya di Malang.

Salah satu Ketua HCSM Ipan, ,Sabtu, (10/02/2024), mengatakan ratusan anggotanya yang tergabung dari komunitas lain yang ada di Malang serta di luar Malang guna menggelar konvoi (RIDDING) bersama memeriahkan terbentuknya komunitas baru serta menjalin silaturahim.

"Bahwa kita bersama-sama menyusuri kota Malang, tidak ada yang memeriahkan, kami ingin memeriahkan maupun terbentuknya komunitas HCSM sangat kompak karena antusias dari komunitas motor begitu luar biasa, "tutur Ipan.

Konvoi Astrea C Seris tersebut juga diikuti berbagai komunitas lain di antaranya SAM (Sidoarajo Astrea Merakyat) AIS Astra Independent Singosari, CWB Blitar, Astrea Independet Malang Jatim, HCSM, UAS, Konco Ngopi Dampit, Sidoarjo Netral, Granderist Kaum Koesam, Bahkan komunitas Bikers Independent lain juga turut serta memeriahkan acara tersebut.

Beliau juga menjelaskan, pelaksanaan KOPDARGAB Sambung silaturahim serta RIDDING yang diselengarakan di Depan Stasiun Kota Baru ini merupakan kebanggaan bahwa Komunitas Astrea HCSM untuk tahun ini Alhamdulilah bisa ikut serta memeriahkan KOPDARGAB.

"Saya betul-betul bahagia sekali ikut memeriahkan, KOPDARGAB bersama RIDDING tahun ini sangat luar biasa, Karena bisa berjumpa dengan komunitas yang lain maupun Independent lanjut dia.

Bukan hanya KOPDARGAB aja, sejumlah kegiatan yang di selenggarakan seperti, Ngonten, Ngobar, Riding serta Foto bersama dan jalin tali silaturahim antar komunitas lain yang ada di wilayah Jawa Timur.

Kegiatan dalam rangka KOPDARGAB komunitas motor Club C Seris wajib menggunakan helm serta memakai masker ketika mengendarai motor di jalan dan selalu mentaati tata tertib berlalulintas dalam mengendarai motor."Pungkasnya.

Disela kegiatan Ketum AIS (Astrea Independent Singosari) Duwi Yanwar Risky juga berharap dalam giat KOPDARGAB yang di gelar di depan Stasiun Kota Baru kali ini. " Kami mengajak komunitas lain untuk bisa membangun kebersamaan serta bersinergi dengan Klub atau Komunitas Astrea C seris tentunya di Kota Malang Raya maupun luar daerah demi terwujudnya rasa menjalin tali silaturahim dan cinta persaudaraan antara komunitas pada lainnya tentunya,"tegasnya.(din)