Pol PP Gresik Obok-obok Home Stay Esek-esek

Petugas Pol PP Gresik saat melakukan razia dan mendapati pasangan yang diduga selingkuh di salah satu Home Stay. (Ist)
Petugas Pol PP Gresik saat melakukan razia dan mendapati pasangan yang diduga selingkuh di salah satu Home Stay. (Ist)
b-news.id leaderboard

GRESIK | B-news.id - Kepala Pol PP Kabupaten Gresik yang awal bulan ini baru menempati jabatan yang baru, segera melakukan sejumlah pelanggaran yang dilakukan masyarakat terkait pelanggaran Perda. 

Dimulai dengan merazia sejumlah warung renang renang yang di tengarai juga menjual minuman keras, sejumlah lokasi pada kawasan kota di datangi . 

Periode selanjutnya adalah menertibkan kawasan wisata Bandar Grisse dari pengamen, dan juga anak punk, ternyata juga berhasil mengamankan ratusan botol miras. 

Sejumlah home stay yang banyak bertebaran di kota wali dan kota santri, tak lepas dari pengawasan dari Pol PP, dan razia semalam berhasil mengamankan beberapa pasangan bukan suami istri di salah satu home stay. 

Pelaksanaan razia di home stay dilakukan pada Jumat malam (19/9) dan tim Pol PP yang mendapat informasi terkait home stay yang dijadikan bertemunya bukan pasangan suami istri. 

"Semua barang bukti pelanggaran, mulai pribadi yang tidak mempunyai identitas, ratusan botol minuman keras, dan termasuk pasangan bukan suami istri, diamankan di kantor kami, selanjutnya terhadap para pelanggaran perda ini akan kami periksa untuk di buatkan berita acara," terang Agustin Sinaga. (ali)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper