Tanamkan Jiwa Leadership Sejak Usia Dini, TK Pembina Negeri Sooko Kunjungi Kantor Bupati Mojokerto

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati mengajak berkeliling menuju rumah dinas bupati Griya Wira Praja. (ist)
Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati mengajak berkeliling menuju rumah dinas bupati Griya Wira Praja. (ist)
b-news.id leaderboard

KABUPATEN MOJOKERTO | B-news.id - Setidaknya ada 58 siswa-siswi TK Negeri Pembina I Sooko Kecamatan Sooko mengunjungi Kantor Bupati Mojokerto pada Senin (6/11) pagi. Kegiatan ini sejalan dengan program pengenalan leadership bagi anak usia dini yang dicanangkan oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati. 

Pengenalan leadership sebagai kepala daerah ini dilakukan dengan berkunjung ke Kantor Bupati Mojokerto yang diawali dengan berbaris di lobby selanjutnya mengajak anak-anak untuk menuju lantai dua Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Mojokerto untuk menuju ke ruang kerja Bupati Mojokerto. 

Bupati Ikfina mengajak masuk ke ruang kerja bupati sambil menunjukkan peta Kabupaten Mojokerto. Bupati Ikfina juga menjelaskan dimana letak kecamatan Sooko dan posisi kantor Bupati Mojokerto pada peta.

Bupati Ikfina bersama siswa-siswi TK Negeri Pembina I Sooko di ruang kerja Bupati Mojokerto. (ist)

Bukan hanya itu Bupati Ikfina juga menunjukkan meja kerjanya. Setelah puas mengamati dan melihat seisi ruang kerja bupati, anak-anak diajak menuju ke rumah dinas kediaman bupati. 

Bupati Ikfina mengajak para siswa TK Negeri Pembina ini berkeliling ke halaman belakang Griya Wira Praja untuk melihat berbagai tanaman sayuran dan aneka satwa yang ada di rumah dinas bupati tersebut. 

Mereka sangat gembira dan antusias melihat-lihat bermacam binatang piaraan, seperti burung merak, burung kakak tua, kelinci ada juga kura-kura dan ikan. 

Selanjutnya anak-anak siswa TK Negeri Pembina I Sooko ini berkumpul di depan rumah dinas bupati Griya Wira Praja. Setelah berbaris Bupati Ikfina mendatangi satu persatu siswa-siswi ini dengan membagikan snack, sementara itu para siswa juga memberikan cindera mata kepada Bupati Mojokerto sebagai kenang-kenangan di akhir acara. (eko)

b-news.id skyscraper

Berita Lainnya

b-news.id skyscraper