Paslon Kholilurrahman dan Sukriyanto Resmi Daftar di KPU Pamekasan

b-news.id
Pasangan Kharisma saat mendaftar di kantor KPU Pamekasan. (ist)

PAMEKASAN | B-news id - Paslon Kholilurrahman dan Sukriyanto (Kharisma) resmi daftar ke Komisi pemilihan umum (KPU) serta di dampingi para pendukung ratusan  ikut serta mengantarkan pasangan  (Kharisma) saat mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pamekasan, Rabu (28/8/2024).

Kholilurrahman mengucapakan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat. Pihaknya diberikan sebuah amanah untuk maju di Pilkada tahun ini atas dorongan dan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat, mulai dari tokoh agama, elit politik, pemuda, hingga petani dan juga lapisan Nelayan pada khususnya.

Baca juga: Ucapan Selamat Atas Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Pamekasan Periode 2024-2029

Jika nanti ditakdirkan kembali terpilih menjadi bupati Pamekasan, Kiai Kholil dan Sukriyanto mengaku dukungan tersebut akan menjadi sebuah optimis dalam memajukan Pamekasan. Bahkan, pihaknya tidak bisa membangun Pamekasan tanpa sinergitas pendukungnya dan masyarakat yang di kenal dengan slogan Kota Gerbang Salam.

Baca juga: Dinsos Pamekasan Gelar Verifikasi Data BLT DBHCHT 2024

"Antusiasme dan dukungan dari masyarakat luar biasa. Sebetulnya yang punya inisiatif ingin hadir saat mendampingi mendaftar ke KPU Pamekasan prediksi 1.500 orang. Sejatinya karena tempatnya tidak memungkinkan, jadi hanya sebagian yang ikut. Mohon maaf kepada pendukung yang tidak bisa ikut mengantar,” tuturnya.

Salah seorang pendukung pasangan Kharisma, Anton menilai, bahwasanya Kiai Kholil merupakan sebuah sosok yang tegas dan disiplin. Serta mempunyai ilmu agama yang cukup handal yang bisa kita ambil hikmahnya ,sehingga kedepan harapan nya bisa membawa Pamekasan menjadi lebih maju aman sentosa.

Baca juga: KPU Pamekasan Gelar Pisah Kenal

Kiai Kholil pernah menjabat Bupati Pamekasan, menurut Anton banyak prestasi yang diraih, baik di bidang pendidikan,  Budaya, Ekonomi olahraga, hingga lingkungan. Sebab itulah, dirinya memantapkan hati untuk mendukung pasangan Kharisma tersebut. (muksin)

Editor : Zainul Arifin

Daerah
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru