Tingkatkan Destinasi Pariwisata, DPUBM Bangun Jalan Penghubung Toyomarto - Ketindan Lawang 

b-news.id
Jalan PenghuJalan Penghubung Toyomarto-Ketindan yang sudah dikerjakan DPUBM Kab Malang. (ist)bung Toyomarto-Ketindan yang sudah dikerjakan DPUBM Kab Malang

KABUPATEN MALANG | B-news.id - Tingkatkan Destinasi Pariwisata DPUBM komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang guna mendukung akses insfratruktur perekonomian semakin maju dan berkembang betul-betul diapresiasi.

Demi mewujudkan Pariwisata komitmen Pemkab Malang tersebut, Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (DPUBM) Kabupaten Malang melakukan pembangunan jalan Singosari Toyomarto- Ketindan Lawang serta pemeliharaan jalan yang rusak berlubang tepatnya di Desa Toyomarto Kecamatan Singosari Kabupaten Malang.

Baca juga: Resmikan Wisata Baru Desa Tumpak Selo, Pj. Gubernur Adhy Optimis Desa Jadi New Centre Of Growth Eko

Kepala Dinas PU Bina Marga, Khairul Isnaidi Kusuma,.ST, MT, Melalui kepala Bidang (Kabid) Pembangunan dan Peningkatan DPUBM Kabupaten Malang Anita Aulia Sari menyampaikan bahwa kegiatan pekerjaan jalan tersebut sebagai bentuk dukungan dan komitmen pemerintah Kabupaten Malang kepada pemerintah pusat sesuai mekanisme dan prosedur yang ada, serta dilakukan tertandatangan kontrak dengan penyelengarah jasa dan saat ini sudah berjalan sesuai dengan harapan.

“Selain sebagai bentuk dukungan terhadap pelaku usaha, perbaikan jalan tersebut juga sekaligus untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan umum, tentunya” ungkapnya, Sabtu (10/08/2024).

jalan yang dibangun DPU Bina Marga Kabupaten Malan untuk meningkatkan perekonomian. (ist)

Baca juga: Bupati Blitar Hadiri Upacara Adat Larung Sesaji di Pantai Serang

“Harapannya kedepan usai dilakukannya pembangunan peningkatan jalan Toyomarto - Ketindan Kecamatan lawang atauJalan penghubung Singosari-Lawang untuk mempermudah bagi masyarakat setempat dalam menjalankan perekonomian masyarakat tentunya di Malang Utara, serta kenyamanan masyarakat sekitar saat berkendara baik roda dua maupun roda empat tidak terganggu dan aktifitas menjadi lancar,” lanjutnya.

Anita juga menjelaskan bahwa program pekerjaan peningkatan jalan tersebut atau pemeliharaan jalan yang sudah terealisasi mempunyai harapan besar agar masyarakat bisa merasakan sehingga perekonomian lebih meningkat.

“Hal itu dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Kabupaten Malang demi untuk melayani seluruh masyarakat Kabupaten Malang supaya merasa puas dan nyaman,” pungkasnya.

Perlu diketahui bahwa pembangunan jalan penghubung Toyomarto Singosari - Ketindan Lawang, sangatlah dibutuhkan masyarakat sekitar serta para pelaku usaha guna meningkatkan wisata serta roda perekonomian di Malang utara tentunya.(din)

Editor : Zainul Arifin

Daerah
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru